Sunday, July 7, 2019

√ Cara Melihat Ram Hp (Mudah Buangeet Dan Anti Ribet)

 Kamu semua yang doyan banget ngoprek gadget ato HP kudu tau nih gimana cara melihat RAM H √ Cara Melihat RAM HP (Mudah Buangeet dan Anti Ribet)


Guys! Sultan dateng lagi nih! Kamu semua yang doyan banget ngoprek gadget ato HP kudu tau nih gimana cara melihat RAM HP. Untuk artikel kali ini Sultan mau ngebahas gimana cara melihat RAM HP kamu-kamu semua sebagai pertimbangan kamu-kamu semua ketika membeli HP gres yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari kamu.


Cara Melihat RAM HP


Harus diketahui jikalau fungsi RAM pada HP itu sangat penting banget guys. RAM itu ialah komponen yang menjadi media penyimpanan sementara. Semakin besar ukuran RAM kau semua, maka performa HP kau bakal lebih cepat. Ketika HP kau semua digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama, kinerja HP kau bakal kerasa lemot, dan niscaya sebel kan? Nah udah saatnya nih kau semua rajin ngecek RAM Android kamu. Sultan bakal ngasih tahu cara-caranya. Nggak susah kok. Kamu juga nggak perlu ikut bimbel ataupun les bahasa Inggris mahal-mahal buat tahu caranya.


Cara Melihat dan Mengecek RAM HP Android


Dan kini Sultan bakal ngasih tahu langkah-langkahnya. Pertama-tama pilih hidangan setting pada HP Android kamu. Selanjutnya, pilih hidangan application atau App yang berada di hidangan setting. Kemudian pada hidangan application atau App ini, kau akan nemu 4 hidangan yang ditampikan. Pilih “Running”. Setelah itu, nanti akan muncul sisa RAM pada HP Android kau yang biasanya berwarna biru buat RAM yang udah digunakan, dan abu-abu untuk sisanya.


Nah, simpel buangeet kan guys? Sekarang kau nggak perlu bingung-bingung buat ngecek RAM di HP Android kau sebab Sultan udah ngasih tau cara melihat RAM HP.


 



Sumber http://hpsultan.comm