Friday, October 6, 2017

√ Cara Unfollow Akun Instagram Yang Tidak Follback

#Cara mengetahui akun instagram yang sudah  kita follow namun ia belum follback


OK teman-teman, sebetulnya urusan follow, follback atau unfollow merupakan urusan langsung kalian masing-masing ya, saya gak ikut campur, namun pada tutorial/cara kali ini saya akan membagikan tips untuk kalian bagaimana caranya melihat akun instagram seseorang yang sudah kau follow namun ternyata orang tersebut tidak follback kamu.

kalau saya boleh beropini sedikit dalam urusan sosial media mau banyak/sedikit followers saya, buat saya langsung gak jadi duduk masalah atau bahasa kasarnya (BODOAMAT) lagian saya pikir gak menguntungkan sama sekali buat saya. namun bagi kalian yang followers nya sudah banyak sanggup juga kalian buat bisnis dengan catatan iya kalau kau laku, hehehe. kalau gak laris gimana.

Ok.. lanjut ke pokok permasalahan, setiap insan saya menyadari dan kalian saya kira juga menyadari bahwa insan itu mempunyai egonya sendiri-sendiri, yang artinya ada orang yang maunya hanya di follow saja tapi gak mau follback. dan tentunya ini akan menciptakan jumlah following kau lebih banyak sedangkan jumlah followers kau sedikit. dan tentunya ini sangat-sangat tidak lezat bila di pandang mata. perlu di ketahui bahwa bila followers kau lebih banyak dari following , maka kau seakan-akan mempunyai penggemar/bahasa kerennya populer bagaikan artis. padahal tidak serta merta menyerupai itu.

#ada beberapa hal yang menimbulkan orang tersebut maunya hanya di follow tapi gak mau follback


ini hanya asumsi saya saja loh yaaa jangan terlalu BAPER.
  • kamu sering mengupload foto yang kurang lezat dilihat (alay dsb)
  • temanmu bermental ARTIS (dia ingin jumlah followers nya lebih banyak daripada followingnya)
  • kamu jarang aktif di instagram
  • DLL
kemudian untuk apa kau tetap follow sobat dan orang-orang yang menyerupai ini?? menyerupai yang sudah saya bilang diatas ya bahwa jumlah followers banyak atau sdikit itu gak menguntungkan sama sekali bagi saya. tapi hening saja,, kalau kau follow saya niscaya saya follback. saya mah enjoy aja bro??.

ah banyaan ngebacot lu bang, hehe.


#Cara Unfollow Akun Instagram yang tidak Follback


Untuk caranya sendir sangatlah gampang, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • install aplikasi "Unfollowers" (<==d0wnl0ad  file .apk) jangan khawatir aplikasi ini sangat kondusif kok. akun instagram kau gak akan kena h4ck.
  • kemudian kau tinggal masukkan Username  dan Password Instagram kamu, kemudian klik Login
  • maka nanti akan kelihatan semua mana akun instagram yang tidak follback kamu. (silahkan kau sanksi saja).

  • pada gambar diatas terlihat semua akun instagram yang belum/tidak mau follback saya
  • terdapat dua pilihan yaitu "UNFOLLOW 20 FROM TOP" dan "UNFOLLOW 20 FROM BUTTON". maksud dari ke dua tombol tersebut adalah.
  • jika kau memilih  "UNFOLLOW 20 FROM TOP" berarti kau unfollow akun yang gres saja tidak follback kamu. namun bila kau memilih  "UNFOLLOW 20 FROM BUTTON" berarti kau akan Unfollow akun yang sudah lama tidak Follback kamu.


demikian sedikit tips cara melihat/mengetahui akun instagram yang tidak follback kita. jangan lupa ikuti situs web ini agar kau mendapat update tutorial dan tips dari saya.


Sumber http://www.sharingse.net/