Tuesday, October 3, 2017

√ Mengatasi Json Eror Cpanel Hosting

#Tidak sanggup mengakses json php pada cpanel hosting?


Permasalah yang aku alami sendiri adalah ketika aku hosting file json untuk nantinya akan aku jalankan melalui projek android aku tiba-tiba json tidak sanggup mengambil data yang ada di database mysql cpanel, padahal sewaktu json tersebut aku jalanan di lokal berhasil jalan, namun ketika json nya aku hosting ternyata gagal.
dari situlah aku mulai bereksperimen dengan membuka versi php yang ada di cpanel

eror json php dikala kita hosting sendiri disebabkan karena permasalahan versi php dan versi json serta http pada hosting cpanel belum kau aktifkan, maka secara pribadi script json tersebut tidak akan sanggup mengakses data yang ada di dalam database mysql cpanel,
kemudian bagai mana cara mengatasinya?
untuk cara mengatasinya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :


#Cara Mengatasi Tidak sanggup kanal json di cpanel


  • silahkan kau login di cpanel hosting kalian (kasus ini aku memakai hosting idwebhost.com tentunya hosting premium)
  • kemudian silahkan cari dan klik "Select PHP vertion"
  • lalu silahkan kau rubah versi php nya menjadi versi 5==>klik set as current,
  • kemudian centang pada (http, json, mysql, mysqli, propro, dan raphf)
  • klik Save

dengan cara diatas, json sudah sanggup di jalankan/mengakses file yang ada di database mysql cpanel kalian, mungkin hanya itu yang sanggup aku bagikan kurang lebihnya mohon maaf selamat mencoba.

Sumber http://www.sharingse.net/