Tuesday, October 3, 2017

√ Mengatasi Video Di Cekal Di Seluruh Dunia Sudah Tidak Dapat Disempurnakan

#Video di cekal di seluruh dunia sudah di sempurnakan namun claim tetaptidak di lepaskan?


Apakabar youtuber yang sedang dilanda resah berkepanjangan alasannya yaitu video kau di cekal di seluruh dunia, ok permasalahan itu dikarenakan video kau mengandung hak cipta yang sangat parah atau hak cipta tersebut telah terdeteksi secara manual eksklusif oleh system youtube. Lalu Untuk mengatasinya bagaimana?
Untuk cara mengatasinya kalian dapat melakukannya menyerupai cara-cara biasanya yaitu menyerupai memotong bab menit yang terkena claim, 
Tapi bagaimana kalau claim tersebut tetap tidak dilepaskan?
namun kalau kau sudah melaksanakan cara yang biasa kau lakukan namun claim dicekal di seluruh dunia tetap tidak di lepas apa boleh buat silahkan kau hapus saja videonya. Tapi ingat!!! Perlu kau pertimbangkan bahwa menghapus video yang terkena claim hakcipta akan merugikan channel kamu, channel kau akan terkena peringatan aliran komunitas (kamu akan di beri peringatan dalam waktu 3 bulan) menyerupai gambar berikut :

Dan kalau kau melaksanakan pembatalan video yang terkena claim hak cipta sebanyak 3 kali atau lebih maka channel kau akan di blokir/dinonaktifkan oleh youtube. Untuk itu kau harus memikirkannya matang-matang terlebih dahulu sebelum melaksanakan pembatalan video yang terkena claim hakcipta yang sudah tidak dapat di sempurnakan.

Kesimpulannya :

saya tidak menganjurkan ke kalian, namun kalau sudah tidak ada jalan lagi silahkan :

  • jika video yang terkena claim tidak dapat di sempurnakan lagi Silahkan kau hapus / biarkan saja
  • tapi sebelum menghapus videonya pikirkan terlebih dahulu.

Sumber http://www.sharingse.net/