Thursday, October 5, 2017

√ Yahoo Messenger Versi Desktop Akan Tidak Boleh Pada 5 Agustus 2016

Yahoo Messenger versi desktop atau versi lawas ternyata akan segera berakhir pada 5 Agustus 2016, penghentian layanan YM untuk desktop ini resmi diumumkan oleh Yahoo pada halaman tumblr mereka.

Walau demikian aplikasi chat ini tidak akan benar-benar berhenti alasannya yakni pihak Yahoo lebih menentukan untuk berbagi aplikasi berbasis web dan mobile sehingga bagi sahabat yang masih setia dengan Yahoo Messenger masih sanggup memakai YM di PC dengan eksklusif mengakses halaman messenger.yahoo.com.

YM memang tampaknya sudah kalah terkenal dibanding aplikasi chatting lain terutama sesudah Android semakin berjaya, tetapi hingga ketika ini tentu saja masih ada yang memakai aplikasi YM di PC sebagai salah satu misalnya para penjual pulsa yang biasanya memakai YM untuk transaksi H2H.

Tampilan Yahoo Messenger Versi Desktop

Yahoo Messenger versi desktop atau versi lawas ternyata akan segera berakhir pada  √ Yahoo Messenger Versi Desktop Akan Dihentikan Pada 5 Agustus 2016

Entah apa alasan utama Yahoo menghentikan dukungannya tetapi kalau kembali kebelakang, aplikasi YM ini memang sempat menjadi aplikasi chat favorit banyak orang termasuk aku pribadi, alasannya yakni tidak hanya sanggup dipakai untuk berkirim pesan tetapi sanggup juga dipakai untuk mengirim SMS terutama ketika kepepet kehabisan pulsa. Baca juga : cara reset sandi Yahoo mail.

Kesimpulan, sesudah tanggal 5 Agustus nanti kita tidak sanggup lagi login ke Yahoo Messenger versi usang baik untuk mengirim maupun mendapatkan pesan dan mau tidak mau harus beralih ke versi gres yaitu versi web maupun mobile.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com