Monday, February 26, 2018

√ 7 Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami Dan Mudah. Tidak Perlu Biaya Mahal!

Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami √ 7 Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami Dan Mudah. Tidak Perlu Biaya Mahal!


Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami – Memiliki kulit yang sehat dan lembut yakni dambaan banyak orang, sayangnya ada banyak hal di sekitar kita yang tanpa disadari sanggup mengakibatkan kulit cenderung kering dan tidak sehat. Salah satu faktor penyebab kulit kering yakni berkurangnya minyak alami yang ada pada permukaan kulit. Berkurangnya minyak alami ini sanggup disebabkan oleh asupan masakan yang dikonsumsi dan kebiasaan jelek yang sanggup menjadikan kulit kering.


Baca Juga : 10 Rahasia dan Terbukti Dapat Membuat Kulit Putih Ala Wanita Korea Selatan


Untuk mengatasi kulit kering ada beberapa hal yang sanggup dilakukan, contohnya perawatan kulit biar kelembapannya tetap terjaga. Selain itu sanggup juga memakai bahan-bahan alami yang gampang didapatkan untuk mengatasi kulit kering. Berikut ini cara mengatasi kulit kering secara alami dan gampang yang harus anda ketahui.


7 Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami


Untuk mengatasi kulit kering sanggup memakai pelembab kulit atau dengan mengkonsumsi air putih yang cukup. Namun hal ini tidak bisa mengembalikan kelembapan kulit secara permanen, untungnya ada cara mengatasi kulit kering secara alami dengan bahan-bahan yang gampang ditemukan. Berikut ini cara mengatasi kulit kering secara alami dan sudah terbukti akan khasiatnya.


1. Apel


Kandungan dalam buah apel dipercaya sanggup meremajakan kulit dan membuatnya biar tetap sehat sepanjang waktu. Kandungan tersebut berupa zat kalium dan tanin yang bermanfaat dalam menjaga kelembapan kulit sehingga tidak gampang kering dan menjadikan kulit lebih bersinar. Caranya dengan menghaluskan buah apel, kemudian ampas buah apel tersebut dioleskan pada cuilan kulit yang kering. Setelah 20 menit maka bilaslah memakai air cuek hingga bersih.


2. Timun


Timun sangat populer khasiatnya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan secara alami. Kandungan di dalam timun sering dipakai sebagai materi utama untuk produk-produk kecantikan. Bagi anda yang mengalami duduk perkara kulit kering, anda tidak usah membeli produk kecantikan dengan harga yang mahal lantaran anda bisa memakai timur saja. Caranya dengan memakai ampas dari timun kemudian oleskan pada wajah atau kawasan kulit yang kering. Biarkan selama 15 menit hingga meresap, barulah dibilas dengan air dingin.


3. Madu


Madu mempunyai manfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan bisa mencerahkan kulit secara alami. Bahkan madu sanggup dipakai untuk menciptakan bibir biar lebih lembab atau tidak kering. Cara memakai madu untuk mengatasi kulit kering yakni dengan mencampurkan madu alami dengan sedikit air mawar. Kemudian oleskan pada kawasan kulit yang kering dan diamkan selama 15 menit barulah dibilas dengan air hangat.


Baca Juga : Ini Dia Cara Ampuh Atasi Kulit Kering Secara Alami Terbukti Ampuh


4. Jeruk Nipis


Jeruk nipis kaya manfaat untuk menjaga kesehatan kulit, contohnya saja sanggup mengobati bisul dan menciptakan kulit nampak lebih cerah. Selain itu jeruk nipis sanggup mengatasi kulit kering dan membuatnya biar lebih lembab. Caranya dengan mencampur air perasan jeruk nipis dengan avokad yang telah dihaluskan. Kemudian oleskan materi ini pada kulit yang kering dan diamkan selama 20 menit, barulah bisa dengan memakai air hingga bersih.


5. Lidah Buaya


Lidah buaya tidak hanya berkhasiat untuk merawat rambut biar terlihat lebih hitam dan lebat saja. Kandungan mineral alami dalam pengecap buaya sanggup membantu mengatasi kulit kering dengan cepat. Caranya dengan menentukan daun pengecap buaya yang masih segar dan ambil gel yang ada di dalam daun tersebut. Oleskan gel ke seluruh kulit yang kering dan diamkan hingga terasa kaku. Barulah bilas memakai air cuek hingga bersih.


6. Minyak Almond


Minyak almond menjadi salah satu materi alternatif yang sanggup menjaga kesehatan kulit biar bebas kering. Kandungan di dalam minyak almond sangat efektif dalam menciptakan kulit menjadi lembab sehingga terhindar dari pecah-pecah yang diakibatkan oleh kering. Caranya dengan mengoleskan sedikit minyak almond pada cuilan kulit yang kering sebelum mandi. Lalu bilas dan bersihkan ketika anda mandi.


7. Kuning Telur


Telur sanggup dijadikan materi untuk menjaga kecantikan rambut dan kulit, bahkan sanggup membantu mengatasi kulit kering secara alami. Caranya dengan memakai kuning telur yang sudah di campur dengan madu dan susu bubuk. Selanjutnya aduk hingga merata dan membentuk pasta, barulah oleskan pada cuilan kulit yang kering. Diamkan selama 15 menit biar kandungan di dalamnya meresap dan bilas dengan air dingin.


Baca Juga : Beberapa Penyebab Kulit Kering Lengkap Dengan Cara Mengatasinya


Ok mungkin artikel Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu …



Sumber http://info-menarik.nett