Tuesday, February 20, 2018

√ Cara Mengatasi Trans 7 Trans Tv Dan Antv Yang Hilang

Cara Mengatasi Trans 7 Trans TV dan ANTV yang Hilang - Pada tanggal 6 februari 2019 siaran televisi Trans 7 dan ANTV hilang, ini khusus bagi pengguna parabola. Karena pada tanggal tersebut kedua chanel itu telah resmi mengakhiri siarannya yang ada di satelit Telkom 3s.

Kenapa hilang? Karena ketiga siaran tv tersebut migrasi atau pindah dari satelit Telkom 3s ke satelit gres Telkom 4 Merah Putih.

Baca juga: Bisskey Indosiar Malam ini

Kaprikornus meskipun di jadwal ulang maka tidak akan dapat, karen bukan hanya ganti frekuensi saja. Melainkan juga pindah satelit dan frekuensu baru, jadi jikalau mengatasinya hanya dengan jadwal ulang dengan cara blind scan tidak akan berhasil.

Lantas bagaimana cara mencari atau mengatasi siaran antv, trans 7 dan trans tv? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan tutorial bagaimana caranya mendapat kembali siaran siaran yang hilang. Kalau gitu, yuk kita simak ulasannya di bawah ini !...

Cara Mengatasi Trans 7 Trans TV dan ANTV yang Hilang


Caranya kita harus mengarahkan parabola kita ke satelit Telkom 4 dan Palapa D, biar semua chanel lokal Indonesia sanggup di dapat.

Baca juga: bisskey mnctv malam ini

Cara mencari satelit di dunia persatelitan juga biasa di sebut Tracking atau cara tracking Palapa d dan Telkom 4.

Kamu harus rela naikan parabola kau sekitar 2 cm biar sanggup mendapat siaran antv dan lainnya.

Untuk tutorial lengkapnya sanggup baca pada postingan berikut. Karena kami juga sudah menjelaskannya pada postingan sebelumnya.

Baca juga: cara mencari trans tv antv dan trans 7

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video di bawah ini, dalam video tersebut sudah kami jelaskan bagaimana caranya mendapat trans 7 beserta juga dengan pengaturan di digital/receiver. Jika kau tonton niscaya bakalan sanggup deh dapatkan kembali siarannya.



Kaprikornus kesimpulannya adalah, kita harus mengarahkan parabola ke satelit Telkom 4 dan Palapa D untuk sanggup mendapat Trans 7 Trans TV dan ANTV yang hilang.
Sumber http://www.czrandy.com/