Wednesday, February 21, 2018

√ Cara Mengganti Template Pada Blogspot

Cara Mengganti Template Pada Blogspot-Setelah sebelumnya saya membahas Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot, langkah selanjutnya yakni kita menuju untuk menentukan tema yang tepat, tujuannya yakni untuk mempercantik tampilan blog semoga terlihat lebih rapih dan nyaman di pandang.

Memilih tema yang sempurna pada blog yakni cara paling tepat, di masa modern ibarat kini ini pengguna itenternet bukan hanya memakai komputer pc atau laptop saja melainkan hampir sebagian besar memakai smartphone Android, tablet dll.

Maka dari itu siapkan tema yang sempurna untuk mempermudah pengunjung saat berkunjung memakai smartphone atau HP berilmu dan pastikan tema yang kita gunakan sudah responsive. Banyak penyedia tema gratis sudah responsive, silahkan cari saja di google dengan kata kunci template blogspot responsive.

Lalu bagaimana cara merubah tema pada blogspot? Tenang saja pada artikel kali ini saya akan membahas tuntas bagaimana cara merubah atau mengganti tema pada platform blogspot, berikut yakni langkah-langkahnya:

Langkah Ganti Template Blogger

  • Pertama login ke akun blogger Anda
  • Selanjutnya pilih halaman Tema kemudian klik Backup/Pulihkan
  • Akan muncul popup, kemudian pilih tombol Choose File lalu cari lokasi dimana Anda menyimpan tema yang tadi did0wnl0ad
  • Setelah menentukan tema kemudian klik Upload
Sekarang template atau tema blog Anda sudah berhasil ganti, selanjutnya tinggal setting tata letak sesuai impian dibagian Tata letak,Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cara Mengganti Template Pada Blogspot, semoga artikel yang saya bagikan kali ini sanggup bermanfaat dan jangan lupa follow social media kami untuk mendapat lebih banyak warta perihal blog lainnya. Baca Juga: Panduan Custom Domain Blogspot Menjadi Domain Sendiri

Sumber http://www.giribig.com/