Sunday, February 25, 2018

√ Cara Nonaktifkan/Disable Sementara Akun Facebook

 Aktivitas di dunia maya ketika ini telah memegang peranan penting dalam kehidupan sebagian  √ Cara Nonaktifkan/Disable Sementara Akun Facebook

Aktivitas di dunia maya ketika ini telah memegang peranan penting dalam kehidupan sebagian besar orang. Media sosial menjadi salah satu daerah yang banyak dikunjungi orang-orang, salah satunya untuk menyebarkan informasi. Facebook merupakan satu diantara sekian banyak media umum yang paling banyak diminati.

Selain sebagai media untuk berinteraksi, facebook juga telah menjadi sarana mengekspresikan diri serta memperkenalkan diri sendiri ke orang lain. Melalui jejaring facebook seseorang sanggup mendeskripsikan diri sendiri melalui profil gambar maupun tulisan.

Namun meskipun demikian, tidak sedikit orang-orang yang merasa risih dan kurang nyaman dengan kondisi tersebut. Kondisi dimana siapa saja sanggup melihat dan mengetahui beberapa isu pribadi, khususnya bagi pengguna usang yang sudah jarang memakai akun facebook milikinya.

Salah satu cara untuk menghindari hal tersebut, untuk mencegah orang lain leluasa mencari isu melalui akun facebook, yaitu dengan menghapus akun facebook tersebut secara permanen. Untuk hapus akun facebook secara permanen kau sanggup baca di sini.

Namun pada beberapa kasus, menghapus akun termasuk tindakan yang dirasa terlalu berisiko. Oleh alasannya ialah itu cara lain yang juga sanggup dilakukan yaitu dengan me-nonaktifkan akun facebook atau disable akun facebook. Tindakan ini merupakan cara kondusif untuk memutuskan jalan masuk ke akun facebook untuk sementara.

Mengapa dikatakan sementara, alasannya ialah tanpa batasan waktu, kapan saja akun facebook tersebut sanggup diaktifkan kembali. Lalu pertanyaannya apa saja yang terjadi pada akun facebook yang dinonaktifkan!? Inilah yang terjadi pada akun facebook yang dinonaktifkan:
  • Tidak ada seorang pun yang sanggup melihat profil facebook kamu
  • Beberapa informasi, menyerupai pesan yang kau kirimkan ke teman, mungkin masih sanggup dilihat
  • Teman kau mungkin masih melihat nama kau dalam daftar sobat miliknya. Nama kau hanya sanggup dilihat sobat kamu, dan hanya dari daftar sobat miliknya, orang gres tidak sanggup menemukan akun facebook kamu
  • Admin grup masih sanggup melihat postingan dan komentar kamu, beserta nama kamu

Cara nonaktifkan/disable akun facebook

  1. Jika kau belum login, silakan buka Facebook terlebih dahulu kemudian login dengan akun milikmu
  2. Jika sudah login, buka link nonaktifkan akun
  3. Masukkan kata sandi akun facebook milikmu
  4. Isikan bab Alasan untuk pergi sesuai kondisimu, pilihan lain di bawahnya merupakan opsional yang sanggup diatur sesuai keperluan. Pastikan pilihan yang kau tentukan benar sesuai keperluanmu pada bab Alasan untuk pergi, setiap opsi mungkin memperlihatkan efek yang berbeda-beda
  5. Setelah memilih pilihan, pada bab bawah tekan tombol berwarna biru, yaitu Tutup. Maksudnya untuk menutup akun facebook tersebut
  6. Pilih Nonaktifkan Sekarang

Informasi ini diupdate menurut info terbaru Agustus 2019. Jika isu ini sudah tidak relevan kau sanggup membaca petunjuk terbaru di sini.

Itulah beberapa langkah yang sanggup kau lakukan terkait cara nonaktifkan akun facebook untuk sementara atau disable sementara akun facebook. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kamu. Jika ada hal yang kurang jelas, maka jangan sungkan untuk menyampaikannya pada komentar di bawah atau melalui halaman contact blog ini. Terima kasih dan hingga jumpa!
Sumber http://www.maringngerrang.com/