Tuesday, February 20, 2018

√ Inilah Hasil Test Speed Indihome 10 Mbps

Berapa hasil test speed IndiHome 10 Mbps ? Pertanyaan yang niscaya sangat bermanfaat sebagai bentuk review di kecepatan menyerupai itu. Bagaimana tidak IndiHome 10 Mbps ialah paket terendah sekaligus termurah dari paket yang lainnya.


Maka tidak heran banyak orang yang tertarik untuk berlangganan di paket itu. Tapi tidak sedikit orang yang merasa atau tidak yakin dengan kecepatan 10 Mbps itu.

Oleh sebab itu, di artikel ini saya ingin membagikan sedikit review mengenai hasil test kecepatan IndiHome 10 Mbps. Dimana saya sudah berlangganan di paket tersebut lebih dari satu tahun.

Hasil Test Speed IndiHome 10 Mbps

Situs tes kecepatan internet yang saya gunakan ialah Speedtest by Ookla dan fitur uji kecepatan dari Google, berikut kesannya :

 Pertanyaan yang niscaya sangat bermanfaat sebagai bentuk review di kecepatan menyerupai itu √ Inilah Hasil Test Speed IndiHome 10 Mbps

 Pertanyaan yang niscaya sangat bermanfaat sebagai bentuk review di kecepatan menyerupai itu √ Inilah Hasil Test Speed IndiHome 10 Mbps

Test Kecepetan Download & Upload

Selain melaksanakan test speed, berikut saya lampirkan juga test kecepatan dikala d0wnl0ad :

 Pertanyaan yang niscaya sangat bermanfaat sebagai bentuk review di kecepatan menyerupai itu √ Inilah Hasil Test Speed IndiHome 10 Mbps

Adapun untuk speed upload rata - rata di 200KBps, sangat jauh dengan speed d0wnl0ad menyerupai gambar di atas.

Kesimpulan

IndiHome 10 Mbps se harga Rp. 280.000 (belum ppn) setiap bulannya sebanding dengan hasil test speed menyerupai gambar diatas. Dimana kecepatan d0wnl0ad tembus bahkan dapat lebih dari 1 MBps apabila memakai aplikasi d0wnl0ader menyerupai IDM.

Adapun untuk speed upload memang berbanding jauh, yaitu rata - rata di 200 KBps. Hal yang masuk akal untuk IndiHome sebab di design menyerupai itu. Terkecuali WMS yang mana kecepatan sebanding, dalam artian 1 : 1, tapi tentu tagihan lebih mahal lagi.

Test speed IndiHome 10 Mbps diatas dilakukan sebelum kena FUP. Apabila sudah terkena otomatis speed akan berkurang, sesuai Kebijakan FUP IndiHome yang berlaku.

IndiHome 10 Mbps stabilnya dipakai oleh berapa user ?

Untuk mendapat kecepatan yang stabil dan rata setiap perangkat yang terhubung, tentu harus membatasi penggunaan setiap perangkat nya juga membatasi jumlah perangkat yang dapat terhubung.

Saya sudah membahas tidak mengecewakan detail mengenai hal tersebut, silahkan masuk ke : WiFi 10 Mbps Untuk Berapa Orang ?.

Penutup

Kaprikornus itulah hasil test speed IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps. Apabila dilihat dari hasil diatas dan jumlah standar user yang dapat terhubung, paket IndiHome ini cocok dipakai untuk kepentingan kerja ringan atau hiburan keluarga saja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa isi email di kolom berlangganan di bawah biar dapat mendapat notifikasi update artikel menarik lainnya.

Sumber http://www.siddiqrn.net/