Saturday, February 24, 2018

√ Internet Banking Bni Terblokir Bagaimana Solusinya?

Di kurun digital ibarat kini orang maunya serba praktis, ibarat di dunia Perbankan kini untuk bertransaksi keuangan sanggup dilakukan dimana saja dengan memakai akomodasi M-Banking internet Banking,  dan SMS Banking.


Tetapi problem sering muncul contohnya lupa password Mobile banking, lupa PIN atm dll, tragedi yang MangCara alami yakni layanan internet Banking BNI terblokir sehingga tidak sanggup digunakan, padahal ketika itu akan melaksanakan transfer ke beda Bank.


Entah apa penyebab internet Banking BNI terblokir namun seingat admin yaitu mengakses melalui perangkat komputer yang berbeda di hari yang sama, sehingga ketika memasukan password ibanking BNI selalu dianggap salah.


Saat itu juga pribadi menghubungi BNI Call melalui 1500046, namun putus ditengah jalan alasannya yakni pulsa telepon selular tidak mencukupi, ketika berbicara dengan costumer service seharusnya sambungan telepon dilarang terputus. Info lainnya : cara membuka tabungan Mandiri.


Akhirnya pada keesokan harinya mendatangi Bank BNI terdekat untuk mengurus internet Banking yang terblokir. Caranya cukup gampang dan cepat, bagi yang belum tahu bagaimana cara mengatasi internet banking terblokir melalui CS BNI silahkan simak isu singkat dibawah.


Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Solusinya?


Di kurun digital ibarat kini orang maunya serba simpel √ Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Solusinya?



  1. Siapkan buku rekening tabungan dan KTP

  2. Setelah itu costumer servis akan menanyakan nama ibu kandung untuk konfirmasi.

  3. Kemudian akan ditanyakan juga nomor handphone yang dipakai pada ketika daftar internet Banking BNI.

  4. Costumer servis juga akan menanyakan email ketika pendaftaran internet Banking pertama kali.

  5. Jika sudah lengkap kau akan diminta memasukan password internet Banking yang baru.


Cara memperbaiki internet Banking BNI terblokir diatas merupakan pengalaman personal admin, selain mendatangi pribadi costumer servis kau juga sanggup menghubungi call center BNI.


Cara lapor internet Banking BNI terblokir via  BNI Call



  1. Hubungi Call Center di nomor 1500046

  2. Silahkan pilih bahasa tekan angka ikuti petunjuk , kemudian tekan angka “1” tersambung ke customer service perihal problem perbankan.

  3. Siapkan 16 digit nomer ATM BNI atau nomer rekening BNI saja alasannya yakni akan ditanya oleh CS. sama ibarat di costumer servis pribadi kanu juga akan ditanya nama lengkap, kawasan tanggal lahir, nama ibu kandung dan kawasan cabang pembuatan rekening pertama kali.

  4. Berikutnya akan dikonfirmasi sekali lagi bahwa internet BNI terblokir akan direset, jikalau oke tunggu beberapa saat.

  5. Costumer servis akan meminta kau pergi ke ATM BNI,  untuk  registrasi internet banking melalui sajian E-Channel.

  6. Masukkan nomor PIN gres untuk internet banking sebanyak 6 digit angka.

  7. Dan sesudah berhasil kau akan menerima struk yang berisi data user ID internet Banking

  8. Masuk ke website ibank.bni.co.id kemudian pilih personal.

  9. Setelah berhasil login dengan memakai username dan PIN yang dibentuk tadi, kamu diminta mengganti password dengan kombinasi karakter dan angka.


Nah demikianlah cara mengatasi internet Banking BNI terblokir tinggal pilih apakah mendatangi pribadi ke costumer servis di cabang BNI terdekat atau melalui BNI call jikalau kau tidak mempunyai banyak waktu.


Catatan: Untuk menghubungi BNI Call di nomor 1500046 sebaiknya isi pulsa ponsel kau minimal Rp.20.000 semoga tidak terputus ketika mengurus internet yang terblokir.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com