Saturday, February 24, 2018

√ Mencengangkan! Ini Beliau 5 Teknologi Canggih Rumah Kurun Depan

 Rumah sebagai salah satu kebutuhan primer bagi insan memang tidak sanggup dipungkiri lagi √ Mencengangkan! Ini Dia 5 Teknologi Canggih Rumah Masa Depan


Teknologi Canggih Rumah Masa Depan – Rumah sebagai salah satu kebutuhan primer bagi insan memang tidak sanggup dipungkiri lagi tugas pentingnya. Selain sebagai sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi, adanya rumah juga bisa menjadi penentu status atau kelas sosial dari sang pemiliknya. Ditengah kemajuan teknologi yang semakin pesat, teknologi untuk rumah masa depan pun ternyata mulai memperlihatkan taringnya.


Baca Juga : 7 Teknologi Masa Depan Yang Perlu Anda Ketahui Sebagai Ilmu Pengetahuan


Teknologi untuk rumah masa depan ini memang terbilang sangat inovatif dan fantastis. Hal ini mengingat bagaimana perjuangan insan untuk senantiasa mengupayakan teknologi yang bekerja untuk mereka sebaik mungkin dan sekarang akan perlahan diwujudkan dalam rumah yang mereka huni. Dan berikut ini merupakan daftar 5 teknologi canggih rumah di masa depan untuk Anda.


5 Teknologi Untuk Rumah Masa Depan


Teknologi untuk rumah masa depan memang terdengar tidak mungkin untuk diwujudkan alasannya selama ini hanya terdapat di film-film berbau teknologi saja atau semacamnya. Namun dengan kemajuan teknologi teknologi tersebut berhasil secara perlahan di realisasikan menjadi sebuah teknologi masa depan yang nantinya akan sangat membantu Anda.


Dan berikut ini merupakan daftar 5 teknologi untuk rumah masa depan yang perlu untuk Anda simak dengan segala kecanggihannnya dan sangat futuristik ini :


1. Menyalakan Lampu hanya dengan Tepukan Tangan


Menyalakan lampu yang tampaknya hanya sebuah acara biasa ternyata juga tidak luput dari penemuan kemajuan teknologi masa depan. Ada sebagian orang yang mungkin merasa malas bila ingin bangkit dari posisi duduk atau dari posisi tidur hanya untuk menyalakan lampu bukan?


Teknologi untuk rumah masa depan menghadirkan penemuan adanya lampu yang bisa menyala atau mati hanya dengan bunyi tepukan tangan saja. Alat ini dinamakan sebagai the clapper. Alat yang bisa mematikan atau menyalakan lampu ini bahkan sudah dijual secara umum di Amerika Serikat. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?


2. Kunci Rumah dengan Smartphone


Kunci rumah menjadi salah satu benda yang mungkin cukup rawan hilang bagi sebagian orang. Dan untungnya teknologi untuk rumah masa depan ternyata juga merambah pada bab kunci rumah. Dengan teknologi ini Anda tidak harus lagi memakai kunci konvensional untuk mengunci atau membuka rumah Anda.


Dengan berbasis pada smartphone atau ponsel pintar, pintu rumah Anda bisa dikunci atau dibuka hanya dengan aplikasi yang terdapat pada smartphone Anda. Dan alasannya hal itulah Anda tidak harus lagi membawa kunci biasa bila ingin keluar rumah.


3. Pembersih Rumah dengan Robot


Membersihkan rumah menjadi suatu hal yang mungkin terbilang melelahkan bagi sebagian orang. Namun dengan kemajuan teknologi untuk rumah masa depan, pekerjaan membersihkan rumah menjadi hal yang tidak lagi melelahkan. Kini, robot pembersih rumah bisa menjadi alternatif Anda untuk membersihkan rumah.


Perusahaan Ecovac memperlihatkan terobosan gres dengan memproduksi sebuah pasukan robot yang bisa membersihkan rumah Anda. Robot ini diciptakan secara terpisah untuk bagian-bagian tersendiri dalam rumah Anda, menyerupai contohnya winbot untuk membersihkan jendela, dan robot lain untuk bab rumah lainnya.


4. Pencahayaan Lampu sesuai Mood


Anda termasuk orang yang gampang berganti mood? Maka teknologi untuk rumah masa depan yang satu ini akan terasa sangat cocok untuk Anda. Perusahaan lampu Philips yang memang populer telah mengasilkan lampu-lampu berkualitas telah memproduksi sebuah lampu yang bisa menyesuaikan dengan mood Anda.


Lampu ini diberi nama sebagai Philips Hue. Teknologi ini mengkombinasikan lampu LED dengan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri warna lampu yang sesuai dengan kondisi perasaan atau mood yang sedang Anda rasakan. Lampu ini juga bisa dengan gampang Anda operasikan dengan smartphone Anda.


5. Menyalakan Peralatan Elektronik dengan Jari Telunjuk


Ada sebuah teknologi untuk rumah masa depan yang diciptakan dengan bertajuk PointSwitch. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menyalakan aneka macam peralatan elektronik di dalam rumah Anda hanya dengan melaksanakan tunjuk dengan jari Anda.


Tidak hanya hingga disitu saja, kecanggihan dari alat ini juga dibuktikan dengan fakta bahwa alat ini masih bisa bekerja walaupun berada dalam kegelapan dan walaupun jarak yang ada dari benda elektronik tersebut dengan Anda ialah sebesar 15 kaki.


Baca Juga : Sepeda Motor Terbang Buatan Rusia – Hasil Inovasi Kendaraan Masa Depan


Kelima teknologi canggih pada rumah masa depan di atas memang cukup menakjubkan. Seiring berkembangnya teknologi, terbukti insan bisa mempermudah segala aktivitasnya dengan beberapa teknologi di atas.



Sumber http://info-menarik.nett