Thursday, February 22, 2018

√ Panduan Cara Menciptakan Blog Di Blogspot

Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot-Hello sob, kali ini saya ingin menulis ulang semua artikel yang sebelumnya sudah saya bahas lengkap di blog giribig.com, hanya saja konten tersebut mengalami eror yang menciptakan data saya hilang semua, parahnya saya tidak mempunyai backup data sehingga kesulitan untuk mengembalikannya.

Oke saya tidak akan membahas ihwal dilema kehilangan konten namun saya akan menawarkan panduan lengkap bagaimana cara menciptakan blog dengan benar dan mendatangkan banyak pengunjung sehingga kita juga sanggup mendapat penghasilan dari blog. Baca Juga: Cara Praktis Mendaftarkan Blog Ke Search Engine Google

Bukan diam-diam umum lagi dengan mempunyai blog kita sanggup menghasilkan uang baik dari jasa periklanan, bantuan dan jual banyak sekali produk dll. Untuk menciptakan blog Anda pastikan terlebih dahulu sudah mempunyai email google (Gmail) untuk yang belum tau silahkan baca artikel Cara Membuat Email Di Google Atau Gmail.

Langkah-langkah menciptakan blog di blogspot

  • Pertama masuk ke blogger.com
  • Selanjutnya akan terbuka halaman blogger dan klik tombol Buat Blog
 kali ini saya ingin menulis ulang semua artikel yang sebelumnya sudah saya bahas lengkap  √ Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot
  • Anda akan diminta untuk login ke akun google, maukksan alamat email yang sudah dibentuk tadi
 kali ini saya ingin menulis ulang semua artikel yang sebelumnya sudah saya bahas lengkap  √ Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot
  • Nah kini kita akan memulai menciptakan blog, beri Judul sesuai judul blog Anda, beri juga alamat blog yang unik dan gampang diingat oleh pengunjung. Pastikan alamat belum pernah dipakai oleh orang lain, kalau alamat belum dipakai oleh orang lain maka akan terlihat keterangannya Alamat blog ini tersedia dan berlogo tanda centang
 kali ini saya ingin menulis ulang semua artikel yang sebelumnya sudah saya bahas lengkap  √ Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot

  • Selanjutnya akan mendapat notifikasi berupa popup yang menyarankan Anda untuk mencari domain custem, dalam kasu ini klik saja tombol Lain kali
 kali ini saya ingin menulis ulang semua artikel yang sebelumnya sudah saya bahas lengkap  √ Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot
  • Sekarang blog sudah siap dipakai dan menulis artikel yang ingin Anda buat tentunya.
 kali ini saya ingin menulis ulang semua artikel yang sebelumnya sudah saya bahas lengkap  √ Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot
Nah itu beliau artikel ihwal bagaimana Cara menciptakan blog di platform blogspot, cukup gampang bukan? Saya rasa untuk menciptakan blog tidak akan mendapat kesulitan dan yang harus Anda lakukan selanjutnya melaksanakan meningkatkan secara optimal seo untuk meningkatkan viewer atau tafik, dengan begitu blog yang kita kelola akan mendapat lebih banyak pengunjung. Baca Juga: Cara Praktis Mendaftarkan Blog Ke Search Engine Google

Ikuti terus artikel kami dengan mengikuti social media kami untuk mendapat isu ihwal blog lainnya, alasannya yaitu kami akan selalu update untuk membahas seputar blog dari pertama hingga besar. Demikian untuk artikel Panduan Cara Membuat Blog Di Blogspot, biar artikel yang saya tulis kali ini sanggup bermanfaat.

Sumber http://www.giribig.com/