Thursday, March 1, 2018

√ Berburu Mainan Murah Di Pasar Gembrong Jakarta

Pasar gembrong sudah dikenal sebagai grosir mainan anak, disni menjual banyak sekali jenis mainan anak dari boneka barbie, mobil mobilan aki, helicopter RC bahkan karpet ada di pasar gembrong.


Lokasi pasar gembrong tepatnya dipersimpangan antara jalan Jendral basuki rahmat dan jln Mayor jendral D.I panjaitan, Jatinegara, Jakarta timur. Harga mobil mainan pakai aki di pasar gembrong cukup murah berbeda dengan ditempat lain.


Jika kau akil tawar menawar akan menerima mainan murah di pasar gembrong, sebagai referensi kendaraan beroda empat mobilan yang memakai aki ditempat lain dibanderol 1 juta hingga diatas 2 juta. Dipasar gembrong dijual dengan harga dibawah 1 juta.


Sehingga terbuka peluang membuka perjuangan untuk menyewakan kendaraan beroda empat mobilan yang memakai aki sebagai tenaga penggerak, kalau dirasa modal perjuangan minim sanggup juga dicampur dengan motor aki yang harganya lebih murah.


Pasar gembrong sudah dikenal sebagai grosir mainan anak √ Berburu Mainan Murah di Pasar Gembrong Jakarta


Grosir mainan pasar gembrong buka mulai jam 08.00 WIB hingga jam 20.00 WIB, terasa ramai pada hari libur namun selain maianan anak ada juga penjual aksesoris, alat tulis, pernak pernik untuk hiasan, yoyo dll.


Sebagian orang memanfaatkan dengan menjual kembali mainan murah di pasar gembrong alasannya yaitu menerima laba yang tidak mengecewakan dari selisih harga. Sayangnya lorong antar kios hanya cukup untuk orang  berpapasan saja.


Nah bagaimana apakah kau tertarik untuk berburu mainan murah di pasar gembrong, saran admin mending tiba kesana pada hari diluar hari libur. Dilemanya kalau membawa anak maka biasaya anak mau semua mainan dibeli yang tentunya memerlukan uang lebih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com