Friday, March 2, 2018

√ Inilah 7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat Tanpa Ada Pengaruh Samping

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat √ Inilah 7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat Tanpa Ada Efek Samping


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat – Memiliki gigi yang putih dan higienis tentunya menjadi harapan banyak orang. Karena setiap hari tampilan ketika bicara akan diperhatikan oleh banyak orang di sekeliling Anda. Bagi yang mempunyai gigi berwarna kekuningan tidak jarang akan merasa kepercayaan dirinya berkurang.


Baca Juga : Punya Masalah Dengan Gigi? Berikut Adalah 7 Cara Mengatasinya


Bagi yang ingin mempunyai gigi putih dan higienis ada banyak cara yang sanggup dilakukan, salah satunya yakni dengan memakai proteksi alat canggih yang bisa menghilangkan gigi kuning Anda. namun ada pula cara alami yang bisa menciptakan gigi Anda putih, apa saja cara memutihkan gigi secara alami dan cepat tersebut? Berikut informasinya.


7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat


Cara memutihkan gigi secara alami dan cepat ini memakai bahan-bahan yang kondusif untuk Anda. Sehingga Anda tidak perlu cemas jikalau terjadi sesuatu hal. Selain itu bahan-bahan berikut ini sanggup dengan gampang Anda dapatkan di sekitar Anda tanpa harus mencarinya jauh-jauh.


1. Bersiwak


Siwak merupakan batang kayu yang berasal dari pohon arak atau semacam semak belukar berukuran kecil dan hanya tumbuh di wilayah Timur Tengah dan Asia saja. Membersihkan gigi dengan siwak ini sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya, sehingga membersihkan gigi memakai siwak merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW.


Caranya cukup sederhana, pertama Anda perlu menyediakan siwak dari batang pohon arak atau akarnya. Kemudian bersihkan kulit siwak dan tumbuh hingga halus, selanjutnya celupkan ke air hangat semoga lebih lembut kemudian gosokan perlahan ke gigi Anda. Lakukan penggosokan ini selama kurang lebih 3 hingga 5 menit kemudian diakhiri dengan berkumur. Jika Anda tidak menemukan pohon arak Anda bisa mendapat perlengkapan siwak di situs-situs online atau toko yang menyediakan siwak.


2. Garam Dan Lemon


Bahan-bahan ini sanggup dengan gampang ditemukan sekitar Anda, yaitu garam dan lemon. Lemon merupakan buah yang mengandung vitamin C dan asam yang sanggup membantu melunakkan plak pada gigi, sedangkan garam berbentuk menyerupai butiran halus yang berkhasiat sebagai scrub untuk mengangkat kotoran pada gigi. Keduanya menjadi kombinasi yang sempurna untuk memutihkan gigi.


Caranya dengan mencampurkan garam dengan perasan lemon, kemudian gunakan gabungan tersebut untuk mengosok gigi. Lakukan hal ini sehabis bangkit tidur kemudian diakhiri dengan berkumur dengan air hangat hingga bersih.


3. Arang Kayu


Tahukan Anda arang kayu yang biasanya dipakai untuk memperabukan sate? Ternyata juga sanggup dipakai untuk mengatasi orang yang mengalami keracunan. Hal ini dikarenakan arang merupakan benda penyerap yang baik di bumi, menyerupai juga racun, noda pada gigi juga sanggup diserap sehingga gigi akan Nampak lebih putih. Caranya dengan menghaluskan arang kayu yang higienis kemudian gunakan untuk menggosok gigi, selanjutnya kumur dengan air hingga bersih.


4. Baking Soda


Baking soda menjadi salah satu materi yang sering direkomendasikan untuk memutihkan gigi secara alami. Kandungan dalam baking soda bisa mengangkat noda hitam yang membandel pada gigi sehingga gigi kuning akan bermetamorfosis putih. Caranya dengan mencampurkan dua sendok teh bubuk baking soda dengan air hangat, kemudian gunakan untuk menggosok gigi maksimal 3x dalam seminggu.


5. Kulit Jeruk


Jangan anggap remeh kulit jeruk yang biasanya dibuang ini, alasannya yakni bisa berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Selain sanggup menciptakan gigi lebih putih, kulit jeruk juga bisa menghilangkan karang gigi dengan cepat. Caranya dengan menentukan kulit jeruk yang masih segar kemudian kerok bab putih dari kulit jeruk, kemudian letakkan di atas sikat gigi. Agar lebih mujarab Anda bisa menambahkan pasta gigi diatasnya.


6. Buah Strawberry


Buah strawberry tidak hanya mempunyai rasa lezat untuk dimakan namun juga bermanfaat untuk memutihkan gigi secara cepat. Caranya sangat mudah, Anda cukup mengkonsumsi buah strawberry secara rutin dan menggosok-gosokannya pada permukaan gigi semoga gigi Anda lebih putih.


7. Biji Buah Pinang


Cara memutihkan gigi secara alami dan cepat yang terakhir yakni dengan memakai biji buah pinang. Pemakaian materi ini secara rutin sanggup memutihkan dan menguatkan gigi sehingga tidak gampang keropos. Caranya dengan memperabukan biji buah pinang kemudian haluskan dan campurkan dengan air hangat hingga berbentuk pasta. Barulah gunakan sebagai pasta gigi secara rutin.


Baca Juga : 10 Cara Alami (Mengatasi) Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap Cara Tradisional


Ok mungkin artikel Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu …



Sumber http://info-menarik.nett