Tuesday, May 29, 2018

√ Apa Saja Fitur Keren Yang Dimiliki Android? Berikut 10 Fungsi Keren Android

benar sangat membantu banyak sekali acara yang kita lakukan √ Apa Saja Fitur Keren Yang Dimiliki Android? Berikut 10 Fungsi Keren Android


10 Fungsi Keren Android – Ada banyak fungsi android yang benar-benar sangat membantu banyak sekali acara yang kita lakukan, salah satunya yaitu sebagai pengganti remote TV atau DVD. Selain itu masih bayak lagi fungsi yang sanggup kita gunakan, untuk lebih jelasnya berikut ini yaitu fungsi keren Android yang belum banyak diketahui.


Baca Juga : 7 Keunggulan Android Marshmallow Untuk Memanjakan Pengguna


Fungsi Keren Android Yang Belum Diketahui


1. Untuk mengakses komputer dari jarak jauh


Kebanyakan orang memang belum tahu fungsi keren Android ini. Ada aplikasi “chrome remote desktop” yang sanggup dipakai untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh. Untuk sanggup menggunakannya, Anda harus menginstall aplikasi tersebut kemudian pada komputer Anda juga harus install aplikasi chrome.


2. Memutar musik di banyak smartphone


Jika umumnya pemutaran musik hanya sanggup dilakukan pada satu ponsel, maka dengan OS Android Anda sanggup melakukannya pada 5-10 ponsel sekaligus dengan musik yang sama secara otomatis. Fungsi keren Android ini sanggup dilakukan dengan aplikasi ampme, semua ponsel yang dipakai harus mempunyai aplikasi tersebut kemudian lihat pentunjuk untuk menggunakannya.


3. Koding program


Umumnya para programmer selalu memakai PC untuk menciptakan aplikasi atau sebuah program. Fungsi keren Android yang masih belum diketahui banyak orang yaitu sanggup melaksanakan dua hal tersebut memakai smartphone. Dengan demikian maka pembuatan aplikasi atau progam sanggup dilakukan dimana saja dengan gampang dan praktis. Aplikasi untuk pembuatan jadwal ini yaitu Scoder, Anda sanggup mendapatkannya di Google play store.


4. Makara microphone laptop


Fungsi keren Android ini sanggup membantu mereka yang tidak mempunyai microphone dirumah. Mengenai kualitas bunyi Anda tidak perlu khawatir alasannya ini tergantung dengan smartphone Android yang Anda gunakan. Jika memang Anda memakai gadget berkualitas maka bunyi yang dihasilkan juga berkualitas begitu sebaliknya. Salah satu aplikasi yang sanggup dipakai untuk microphone ini yaitu WO Mic dan sanggup dipakai dengan pertolongan USB


5. Mouse untuk komputer atau laptop


Di Google Play Store Anda sanggup menemukan banyak sekali aplikasi mouse. Fungsi keren Android ini sangat membantu dalam mengoperasikan laptop dan komputer jarak jauh menyerupai dikala seminar atau presentasi sehingga orang sanggup berjalan kesana kemari namun tetap sanggup mengoperasikan komputernya. Untuk memakai aplikasi mouse tersebut biasanya disambungkan melalui USB, Bluetooth atau wifi.


6. Sebagai remote control


Seperti yang telah disebutkan di awal, salah satu fungsi keren Android memang untuk pengganti remote untuk TV, DVD bahkan AC. Makara Anda tidak perlu khawatir dikala kehilangan remot atau remot dalam keadaan rusak. Cukup menginstall aplikasi IR Universal Remote dari Google Plays Anda sudah sanggup mengoperasikan TV, DVD atau AC Anda.


7. Digunakan sebagai CCTV


Anda tidak perlu membeli CCTV untuk mengawasi sebuah ruangan, cukup gunakan 2 smartphone Android maka Anda sudah sanggup dapatkan kemudahan CCTV tersebut. Mengenai kualitas gambar diadaptasi dengan kualitas kamera pada smartphone.


Kedua smartphone tersebut harus sama-sama mempunyai aplikasi CCTV, kemudian satu dipakai sebagai CCTV dan yang satunya dipakai untuk pengontrol. Fungsi keren Android ini benar-benar sangat membantu dalam keadaan yang darurat.


8. Penerjemah yang mudah


Entah untuk keperluan apa sering kali orang membutuhkan google translate untuk menerjemahkan bahasa yang tidak pahami. Tentu ini cukup ribet alasannya Anda harus membuka di google dulu kemudian mengopinya disana. Fungsi keren Android ini yaitu penerjemah yang simple dengan fitur Tap to Translate tanpa harus pindah dari aplikasi satu kelainnya.


9. Melacak nomer handphone


Fungsi keren Android ini sanggup membantu Anda mengetahui lokasi atau keberadaan seseorang dengan melacaknya dari nomer handphone. Dengan bantua GPS maka lokasi yang diberikan sanggup sangat akurat. Caranya gampang cukup install aplikasi Zenly locator-Realtime GPS. Namun perlu diketahui, pelacakan ini tidak sanggup dilakukan kalau nomer yang Anda gunakan tersebut tidak mempunyai aplikasi yang sama.


10. Untuk mengusir tikus


Bagaimana sanggup smartphone Android sanggup melaksanakan ini? Anda tidak perlu galau lagi cara kerja pengusir tikus ini berupa sensor yang menghasilkan bunyi atau bunyi ultrasonic yang tidak disukai tikus alasannya sanggup merusak pendengarannya. Fungsi keren Android ini sanggup Anda sanggup dengan install aplikasi Anti Rat di Google Play Store.


Baca Juga : Cara Membeli Aplikasi/Game Berbayar Di Google Play Store Menggunakan Pulsa


Demikianlah beberapa fungsi keren Android yang masih belum banyak diketahui pengguna smartphone Android. Benar-benar sangat menyenangkan memakai OS ini, ada banyak sekali manfaat yang sanggup ditemukan didalamnya



Sumber http://info-menarik.nett