Thursday, May 31, 2018

√ Cara Mengatasi Lag Parah Ketika Bermain Pubg Mobile

Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile √ Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile

PlayerUnknown's Battlegrounds atau sering disebut dengan PUBG, yakni sebuah game battle royale yang sangat laku dimainkan dan sekarang sudah rilis di Mobile. Saya juga memainkan game ini, overall memang sangat asik, ada berbagai tantangan yang menarik dan itu menciptakan Saya ketagihan. Apalagi kalau sudah mabar sama sahabat - teman, pokoknya asik sekali. Namun biasa muncul kekesalan ketika lag parah dikala bermain pubg mobile ini, bahkan sampe ngeluarin kata - kata bergairah wkwk. 


Cara Mengatasi Lag di PUBG Mobile


Nah oleh alasannya yakni itu, pada kesempatan kali ini Saya ingin membagikan kepada kalian ihwal Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile. Mari simak artikel ini hingga habis...


Usahakan Spek Cukup


Nah ini penyebab pertama terjadinya lag dikala bermain pubg mobile. Untuk mendapat gerakan yang smooth tentu kita harus mempunyai spek yang cukup, setidaknya masuk ke spek minumun.

Nah untuk pengguna Android dengan RAM 2GB, Android 5.1.1 (Lollipop) ke atas, dan penyimpanan 1,5GB sudah sanggup memainkan pubg mobile di settingan low. Sedangkan untuk pengguna IOS, Anda sanggup memainkannya di iPhone 5S ke atas yang menggunakan iOS v9.0 ke atas.

Setting Kualitas Grafis Game


Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile √ Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile

Cara untuk mengatasi lag dikala bermain pubg mobile selanjutnya yaitu dengan menyesuaikan atau menurunkan grafis. Ingatlah settingan grafis sangat tergantung kepada spek HP Anda. Makara jangan memaksakan untuk mendapat grafis Ultra HD kalau spek hp Anda rendah.

Saya sendiri menggunakan Redmi 4X RAM 2GB menyetting di Smooth dan FPS di Low. Memang kualitas gambar tidak terlalu bagus, tapi tidak terlalu jelek juga berdasarkan Saya kalau dibandingkan dengan game harmonis lainnya. Namun dengan settingan menyerupai ini Saya sanggup bermain dengan lancar tanpa lag.

Setting Server

Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile √ Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile

Di game PUBG Mobile ini terdapat beberapa server, menyerupai Asia, Amerika, dan Eropa. Mungkin ini tujuannya agar server tidak overload ketika banyak yang bermain. Nah untuk mengatasi lag dikala bermain, kita sanggup mengguna server yang mempunyai ping terkecil (warna hijau). Misalnya alasannya yakni Saya berinternet menggunakan server Indonesia, maka otomatis server yang cocok yaitu server Asia. Makara pada dasarnya gunakan aja server yang mempunyai ping kecil (warna hijau).

Gunakan Jaringan yang Stabil

Penggunaan jaringan yang stabil juga sanggup mengatasi lag dikala bermain pubg. Ini sangat jelas, alasannya yakni game yang kita mainkan yakni game online dengan banyak pemain berjumlah 100 orang. Maka untuk tetap terhubung kita harus menggunakan jaringan internet yang stabil. Ciri jaringan internet stabil yaitu angka ping selalu kecil (warna hijau).

Jangan Bermain Ketika Baterai Kosong

Faktor lag parah selanjutnya yaitu bermain pubg ketika baterai dalam keadaan kosong, bahkan dibawah 10%. Pada dikala kondisi menyerupai ini, janganlah memainkan pubg meskipun di charger sekalipun. Karena kondisi menyerupai ini hanya akan merusak daya tahan baterai Anda. Lebih baiknya charger dulu hingga penuh dan lanjut main lagi.

Hapus Aplikasi Latar Belakang

Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile √ Cara Mengatasi Lag Parah Saat Bermain PUBG Mobile

Aplikasi latar belakang yang sangat banyak sanggup menjadikan lag parah dikala bermain pubg mobile. Karena aplikasi latar belakang tersebut tetap akan dipikirkan oleh otak HP walaupun sudah tidak digunakan. Maka lebih baik kita menghapus dulu semua aplikasi latar belakang ketika simpulan menggunakan aplikasinya.

Mungkin sekian yang sanggup Saya bagikan ihwal mengatasi lag dikala bermain pubg. Semoga bermanfaat dan sanggup menciptakan permainan Anda lebih asik lagi.
Sumber http://www.siddiqrn.net/