Wednesday, May 30, 2018

√ Catatan Kaki Blog Ganti Nama!!!

 sehabis memikirkan cukup usang hasilnya aku mengambil keputusan untuk mengganti nama blog √ Catatan Kaki Blog GANTI NAMA!!!

Pengumuman.. pengumuman, sehabis memikirkan cukup usang hasilnya aku mengambil keputusan untuk mengganti nama blog kesayanganku ini. Kalau kemarin-kemarin namanya Catatan Kaki Blog hari ini [20-02-16] blog ini resmi berubah nama menjadi Blog. Tidak banyak alasan mengapa namanya berubah, sederhana, aku rasa nama itu memang lebih cocok.

, sebuah kata dalam bahasa bugis yang berarti mengingat, kata maringngerrang bekerjsama lebih sering dijadikan sebagai pesan untuk seseorang yang akan pergi ke sebuah tempat, contohnya "maringngerrang ko okko lalang e" yang maknanya berarti kau harus mengingat-Nya selama perjalanan. Makara umumnya kata maringngerrang dipakai untuk memperingatkan seseorang untuk selalu mengingat Allah.

Yah, mungkin itu saja, sudah lebih dari cukup untuk dipahami. Semoga dengan digantinya nama blog ini menjadi awal yang lebih baik. Terima kasih untuk pemilik saham terbesar ialah Pak Muhammad Hadi Purnomo =D atas persetujuannya. Terima kasih dan hingga jumpa!
Sumber http://www.maringngerrang.com/