Tuesday, May 29, 2018

√ Download Smadav Antivirus Terbaru


Smadav merupakan antivirus karya anak bangsa yang mempunyai kemampuan yang ampuh dalam melindungi dan mencegah komputer/ laptop dari aneka macam macam virus lokal maupun internasional. Untuk virus yang menyebar secara internasional biasanya akan cepat bisa ditangai oleh antivirus populer. Namun, ada kalanya virus lokal Indonesia lebih menjengkelkan dan sulit dibasmi.








Sebagai antivirus buatan lokal dengan kemampuan terbaik, Smadav mempunyai empat kelebihan yang membuatnya layak dipakai menyerupai fitur untuk proteksi pemanis untuk komputer, proteksi untuk USB Flashdisk, anvirus dengan ukuran kecil dan ringan, dan mempunyai fitur cleaner untuk membersihkan virus dari komputer.









Selain mempunyai 4 fitur unggulan, Smadav juga mempunyai beberapa fitur pendukung lainnya yang cukup ampuh dalam memberantas aneka macam macam virus. Simak beberapa hal yang berkaitan dengan Smadav.





Fitur Antivirus SmadAV





Smadav merupakan antivirus karya anak bangsa yang mempunyai kemampuan yang ampuh dalam meli √ Download SmadAV Antivirus Terbaru




Smadav setiap tahunya selalu merilis versi terbarunya, diberi nama sesuai tahun keluarannya. Seperti tahun ini diberi nama Smadav 2019. Fitur unggulan yang dimiliki anvirus ini masih sebagai pendekteksi virus dan menampilkan file tersembunyi di flashdisk, bisa dipakai sebagai pendamping antivirus utama, dan sebagai scanner sistem untuk mendeteksi dan membersihkan komputer dari virus.





Pada tahun 2019 ada beberapa pembaruan pada Smadav, seperti:





  • Penambahan database 123 virus baru,
  • Penambahan teknik deteksi untuk pencegahan Ransomware Rumba/STOP/DJVU/TFUDET,
  • Perbaikan kesalahan kegiatan (bug) dan kesalahan deteksi.




Tampilan Smadav Terbaru





Pada versi terbarunya, Smadav mempunyai kemampuan menganalisis suatu virus melalui proses tingkah laris (behavior), heuristic, dan system whitelisting. Dengan begitu virus dengan gampang dideteksi dan dibersihkan dari sistem komputer. Menggabungkan Smadav dengan antivirus lainnya juga disarankan untuk proteksi yang lebih maksimal.





Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh Smadav versi terbaru ialah kemampuan menganalisis virus yang menyebar melalui USB Flashdisk, fitur ini bisa membasmi aneka macam jenis virus yang biasa ada pada USB yang sering berinteraksi dengan banyak komputer / laptop.









Hari tersebut sebab pada ketika Flashdisk terpasang pada colokan USB komputer atau laptop akan menjalankan kegiatan secara otomatis. Bagian inilah yang dimanfaatkan oleh virus jadi celah untuk menginjeksikan diri pada sistem komputer korban. Dengan adanya proteksi dari antivirus Smadav. pengguna tidak perlu khawatir lagi pada menyalin atau menyimpan dokumen ke USB Flashdisk.





Kelebihan lain yang dimiliki oleh antivirus Smadav ialah ukurannya yang kecil. Untuk menjalankannya hanya memerlukan sumber daya (resource) komputer yang tidak besar. Umumnya hanya anya memerlukan sedikit memori di bawah 10 MB dan penggunaan CPU yang relatif kecil. Makara dengan kelebihan ini, seharusnya Smadav tidak menggu dan memperlambat kinerja komputer.





Download Smadav Antivirus





Smadav merupakan antivirus karya anak bangsa yang mempunyai kemampuan yang ampuh dalam meli √ Download SmadAV Antivirus Terbaru




LisensiFreeware
DeveloperZainuddin Nafarin
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10




Fitur yang sudah disebutkan sebelumnya, pada veris terbaru Smadav dilengkapi fitur cleaner dan tools yang bisa membersihkan aneka macam jenis virus. Dengan fitur cleaner pengguna bisa membersihkan file registry yang sudah terkena virus. Semua fitur tersebut bisa dinikmati pada Smadav versi gratis.





Namun jikalau ingin memakai fitur-fitur pemanis semisal fitur One Virus By-User, Process Manager, System Editor, Win-Force, dan Smad-Lock, Anda bisa mencoba memakai SmadAV versi berbayar yang tidak mahal harganya dibandingkan antivirus lainnya. Untuk yang akan memasang antivirus ini bisa bisa klik link d0wnl0ad Smadav Antivirus terbaru dibawah ini.





Download Smadav





Pertanyaan Umum Seputar Smadav





Masih banyak pengguna komputer yang belum mengetahui mengenai antivirus Smadav, berikut ialah tanggapan dari beberapa pertanyaan yang sering muncul mengenai antivirus buatan anak Indonesia ini.





Apa yang dimaksud dengan Smadav?





Smadav ialah perangkat lunak antivirus yang dibentuk untuk mengatasi aneka macam jenis virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia. Antivirus ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Awalanya antivirus ini berupa perangkat lunak kontribusi yang bisa dipakai oleh siapa saja.





Berapa Harga Smadav Pro?





Smadav Pro dilengkapi dengan fitur update otomatis ke versi terbaru setahun sekali dan tidak akan muncul pop penawaran upgrade ke versi pro ketika komputer pertama kali dinyalakan. Untuk versi pro akan otomatis meng-update ke versi terbaru pada ketika terkoneksi dengan internet.





Sedangkan untuk versi gratis harus melaksanakan update secara manual ketika hadir versi terbaru yang hanya akan update setiap 4 – 6 bulan sekali. Untuk Smadav versi gratis akan selalu menampilkan penawaran upgrade ke Smadav pro ketika pertama kali komputer dihidupkan.









Berikut ialah beberapa fitur pemanis yang terdapat pada Smadav pro: 1) Update otomatis secara online, 2) Tidak ada pesan upgrade yang mengganggu, 3) Fitur tools tambahan, 4) Setting Anti-Ransomware dan Proteksi di Aplikasi.





Daftar Harga Smadav Pro (lisensi 1-tahun)
Jumlah KeyHarga
1 key untuk 1 komputerRp 30.000
3 key untuk 3 komputerRp 50.000
6 key untuk 6 komputerRp 100.000




Apa fungsi dari Smadav?





  1. Sebagai proteksi pemanis untuk komputer, bisa dipasang dengan antivirus lainnya. Smadav ialah antivirus yang didesain sebagai antivirus pemanis sehingga bisa bisa berjalan dengan baik dengan antivirus bawaan.
  2. Sebagai proteksi USB Flashdisk, ketika ini banyak virus yang mengakibatkan USB Flashdisk sebagai salah satu media penyebarannya. Smadav mempunyai teknologi yang dirancang khusus untuk mencegah virus yang menyebar melalui USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk dan mempunyai fitur khusus untuk mendeteksi virus gres yang menginfeksi flashdisk meski belum terdaftar pada database Smadav. Dan tidak hanya mencegah, namun bisa membersihkan virus yang menginfeksi file dan menyembalikanya kembali.
  3. Antivirus yang ringan, ukuran instalasinya sangat kecil dibawah 5 MB. Smadav hanya memakai sedikit jaringan internet. Smadav hanya memakai sedikit resource komputer. Saat Smadav aktif hanya memerlukan sedikit memori, hanya dibawah 10 MB dan penggunaan CPU  yang kecil.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus, Smadav bisa membersihkan komputer dari aneka macam jenis virus baik secara otomatis ataupun manual dengan tools yang tersedia pada Smadav. Antivirus ini juga bisa memperbaiki registry yang sudah dirusak atau dirubah oleh virus.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com