Wednesday, May 30, 2018

√ Harga Huawei Enjoy 5S, Hp Android Lollipop 4G Lte Cpu Octa Core Ram 2 Gb

Harga Huawei Enjoy 5s – Semakin banyaknya minat konsumen akan sebuah gedget yang berkualitas dengan harga yang tidak mengecewakan terjangkau menciptakan salah satu pabrikan smartphone yang sedang naik daun yaitu Huawei telah meluncurkan gadget bercita rasa premium dengan harga terjangkau. Beberapa waktu yang kemudian Huawei telah resmi meluncurkan seri Huawei Enjoy 5s yang akan menyasak pasar kelas menengah.



Harga Huawei Enjoy 5s


 Semakin banyaknya minat konsumen akan sebuah gedget yang berkualitas dengan harga yang lu √ Harga Huawei Enjoy 5s, Hp Android Lollipop 4G LTE CPU Octa Core RAM 2 GB


Walaupun hadir untuk kelas Mid range dengan harga Huawei Enjoy 5s yang sangat terjangkau, faktanya ponsel ini telah dibekali dengan performa yang tanggu berkat prosesor Octa core yang didukung RAM sebesar 2 GB. Nah untuk selengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.


Sebelum kita membahas lebih lanjut akan kinerja smartphone ini alangkah baiknya bila kita menengok bab luar smartphone ini yang nampak elegan berkat balutan casing berbahan metal. Yah Huawei Enjoy 5s memang telah menggunakan materi metal untuk desain bodinya dengan pilihan warna emas dan silver.


Smartphone terbaru dari huaei ini telah mempunyai ukuran bodi yang cukup proposional dengan panjang 143 mm, lebar 71 mm dan ketebalan hanya 7.6 mm, serta mempunyai bobot yang cukup ringan hanya 135 gram. Menariknya ponsel huawei ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan sensor sidik jari pada bab bodinya.


Sedangkan untuk tampilan layar yang ditawarkan oleh Huawei ini cukup standart dengan bentang layar seluas 5 inchi. Layar tersebut telah menggunakan panel layar jenis IPS LCD dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan mempunyai kepadatan piksel hanya 294 ppi.


 Semakin banyaknya minat konsumen akan sebuah gedget yang berkualitas dengan harga yang lu √ Harga Huawei Enjoy 5s, Hp Android Lollipop 4G LTE CPU Octa Core RAM 2 GB


Performa Hardware dan Software


Performa yang ditawarkan smartphone terbaru dari Huawei ini cukup tangguh berkat santunan kapasitas RAm sebesar 2 GB. Sedangkan pada inti pemrosesan data telah di siapkan chipset Mediatek MT6753T yang didalamnya telah terdapat prosesor 8 inti berasitektur 64 Bit.


Prosesor tersebut sanggup berpacu pada kecepatan Clock speed Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan dipadukan dengan kartu pengolah grafis jenis Mali-T720MP3. Dengan komponen hardware yang cukup tangguh sudah niscaya akan menunjukkan performa yang powerfull.


Selanjunya pada bab ruang penyimpanan telah disediakan kapasitas memori internal seluas 16 GB yang nantinya sanggup diperluas lagi hingga mencapai 128 GB dengan menggunakan slot microSD. Sedangkan untuk spesifikasi baterai yang ada sangat minim.


Dimana smartphone Huawei ini hanya dilengkapi dengan kapasitas daya baterai sebesar 2200 mAh dengan baterai jenis Li-Ion dan baterai tersebut tidak bisa dilepas. Lalu  untuk spesifikasi Huawei Enjoy 5s pada bab software, telah berjalan pada sistem operasi OS Android Lollipop dengan tampilan antar muka Huawei EMUI 3.1 Lite.


 


Internet 4G LTE, Kamera 13 MP dan 5 MP, Hara Huawei Enjoy 5s


Akses Internet Andalkan 4G LTE


Selanjunya kita akan membahas spesifikasi Huawei Enjoy 5s pada bab konektifitas, dimana ponsel berakal Huawei ini telah dilengkapi dengan dual SIM yang bisa mengakses jaringan data 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps untuk aktivitas unduh suatu file.


 Semakin banyaknya minat konsumen akan sebuah gedget yang berkualitas dengan harga yang lu √ Harga Huawei Enjoy 5s, Hp Android Lollipop 4G LTE CPU Octa Core RAM 2 GB


Sedangkan untuk keperluan Upload smartphone ini sanggup dipacu hingga kecepatan mencapai 50 mbps. Selain terdapat jaringan data utama 4G LTE, nampaknya dengan harga Huawei Enjoy 5s yang cukup terjangkau, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan koneksi internet 3G EDGE hingga GPRS.


Sedangkan untuk keperluan susukan internet secara gratisan telah disediakan fitur Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, dan hotspot. Lalu untuk keperluan tukar file antar sesama perangkat telah tersedia fitur Bluetooth v4.0, dan juga fitur microUSB v2.0. Kemudian untuk susukan suatu lokasi telah tersedia fitur A-GPS.


Fotografi Andalkan Lensa 13 MP dan 5 MP


Pada sektor fotografi smartphone terbaru dari Huawei ini telah mengandalkan perpaduan dual kamera berlensa cukup besar. Sebagai senjata utama pada sektor ini telah disediakan kamera belakang dengan lensa sebesar 13 MP atau setara dengan resolusi 4160 x 3120 piksel.


Kamera utama tersebut tentu dilengkapi dengan fitur fotografi yang sangat fungsional antar lain fitur autofocus dan juga lampu LED Flash. Dengan lensa sebesar itu dan telah didukung fitur fotografi yang terbaik maka kamera utama tersebut bisa mengabadikan video beresolusi HD 1080p@30fps.


Berlanjut pada spesifikasi smartphone Huawei Enjoy 5s pada bab kamera dapan, dimana pada kamera depan ini telah terdapat lensa sebesar 5 MP. Kamera sebesar 5 MP tersebut sudah bisa menunjukkan hasil yang optimal ketika dipakai untuk foto selfie ataupun video call.


 Semakin banyaknya minat konsumen akan sebuah gedget yang berkualitas dengan harga yang lu √ Harga Huawei Enjoy 5s, Hp Android Lollipop 4G LTE CPU Octa Core RAM 2 GB


Harga Huawei Enjoy 5s
















Harga Huawei Enjoy 5s BaruHarga Huawei Enjoy 5s Bekas
$187 atau sekitar Rp 2,6 jutaan
Harga Terbaru : Harga Huawei Mate S

Seperti yang telah kita lihat di tabel harga Huawei Enjoy 5s diatas, bahwa harga Huawei Enjoy 5s dijual sebesar $187 atau sekitar Rp.2.6 jutaan per unit. Harga Huawei Enjot 5s tersebut merupakan harga untuk pasar negara asalnya yaitu cina.


Tentu harga Huawei Enjoy 5s ini akan lebih mahal ketika di jual ke pasar global bahkan ketika di jual di indonesia. Namun dengan melihat kembali seluruh komponen spesifikasi yang diusung smartphone ini, harga sebesar itu berdasarkan kami bukanlah harga yang terlalu mahal.


Spesifikasi Huawei Enjoy 5s









































































































Kartu SimDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran (P x L  x T)143.5 x 71 x 7.6 mm
Berat135 gram
Pilihan WarnaGold, Silver
Ukuran Layar5.0 inches ( 67.6% screen-to-body ratio)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi Layar720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Pelindung Layar –
InterfaceHuawei EMUI 3.1 Lite
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6753T
ProcessorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP3
RAM2 GB
Memori Interal16 GB
Memori EkternalmicroSD, up to 128 GB
Kecepatan InternetHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP microUSB v2.0,
GPSA-GPS
Kamera Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 2200 mAh
Fitur Andalan Fingerprint Sensor

 


Nah itulah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Enjoy 5s yang sudah Kami sajikan untuk Anda pencinta gadget tanah air. Untuk problem Harga Huawei Enjoy 5s yang sudah tertera di atas, Kami tidak bisa menunjukkan harga yang pasti, alasannya yaitu bisa jadi sewaktu – waktu bisa berubah atau dikarenakan perbedaan kawasan pemasarannya.


Sekian isu Harga Huawei Enjoy 5s yang Kami sampaikan pada kali ini, supaya isu diatas bermanfaat bagi Anda semua, tunggu isu dari Kami selanjutnya dengan tetap mengunjungi Situshape,net


Tags List: Hp huawei 4g, huawei 4g ram2 gb
Sumber http://duahp.comm