Tuesday, May 29, 2018

√ Ternyata Android Mempunyai 5 Diam-Diam Berikut, Sudah Tahukah Anda Diam-Diam Apa?

 Pengguna Android memang sudah sangat besar dan menyebar di banyak sekali Negara besar di dunia √ Ternyata Android Memiliki 5 Rahasia Berikut, Sudah Tahukah Anda Rahasia Apa?


Rahasia Mengenai Android – Pengguna Android memang sudah sangat besar dan menyebar di banyak sekali Negara besar di dunia. Tentunya ini bukan tanpa alasan, Android memang mempunyai banyak sekali kelebihan bahkan tidak kalah dengan iphone. Belum lagi ketika ini Android banyak disematkan pada smartphone banyak sekali tipe mulai dari yang murah sampai yang mahal sehingga semua kalangan sanggup menikmati kecanggihan yang diberikan oleh Android. Meski sudah banyak orang yang memakai Android sebagai platform smartphone atau tablet mereka namun tidak semua tahu mengenai diam-diam di balik Android itu sendiri.


Baca Juga : Cara Mengatasi Android Lemot Terbukti Bisa Membuat Android Lebih Kencang


Rahasia Mengenai Android Yang Jarang Diketahui


Jika Anda ingin tahu mengenai Android lebih dalam, berikut ini yaitu diam-diam dari Android yang benar-benar tidak banyak orang mengetahuinya dan sanggup dijadikan gosip tambahan. Berikut diam-diam mengenai Android yang jarang diketahui :


1. Google bukanlah teknologi serba gratis


Tentu kita berpikir bahwa dengan memakai Android kita sanggup ngelakuin apa saja, namun ternyata Google bukan teknologi yang serba gratis. MADA atau Mobile Application Distribution Agreement ternyata memaksa produsen memasukkan seluruh aplikasi Google Suite kalau mereka ingin memakai platform dari Android. Namun diam-diam dari Android ini justru ditentang oleh The European Commissiopn, mereka selanjutnya menginventigasi Google bersamaan dengan MADA untuk mengetahui kebenarannya.


2. Google sanggup mengubah Android


Mungkin Anda masih ingat mengenai rumor bahwa Google akan mengubah Android kitkat untuk menghilangkan micro sd? Hal ini menciptakan para pengguna Android khawatir sebab bagaimanapun penggunaan micro sd sangatlah penting untuk meningkatkan kenyamanan dalam memakai smartphone terutama untuk memudahkan penyimpanan banyak sekali file yang tentu tidak cukup kalau hanya mengandalkan penyimpanan internal saja.


Untuk mengatasi hal ini para developer terus mencari solusi yang kemudian Google mau mengembalikan pengaturan sebelumnya sehingga kartu microsd sanggup kembali digunakan. Bahkan untuk jenis Marsmallow maka kartu microsd yang dimasukkan sanggup menjadi penyimpanan internal. Kaprikornus kapasitas microsd terus sanggup dipakai untuk menyimpan banyak sekali aplikasi selayaknya RAM.


Dengan demikian maka pengguna tidak perlu takut smartphone menjadi melemat sistem kerjanya sebab kapasitas RAM yang terlalu penuh. Inilah diam-diam dari Android lain yang memang tidak banyak diketahui oleh para pengguna.


3. Android tidak dibentuk untuk smartphone


Pasti Anda tidak percaya dengan diam-diam dari Android ini, bahwa bahwasanya memang Android tidak dibentuk untuk  smartphone melainkan untuk kamera digital. Hal ini ditegaskan oleh salah satu pediri Android yaitu Andy Rubin. Ia menyampaikan dengan meningkatnya potensi smartphone dipasaran maka dicobalah Android tersebut sebagai paltformnya. Kaprikornus memang pengguna Android pada smartphone ini hanya bentuk inovasi.


Meski sengaja dibentuk untuk sebuah kamera digital namun ternyata perjuangan menjadikannya sebagai platform smartphone berbuah manis, Android benar-benar sanggup jadi platform terbaik ketika ini dan hampir semua merk smartphone menggunakannya, tentunya dengan banyak sekali keunggulan yang ditawarkan di dalamnya.


4. Google dapatkan modal dari CIA dan NSA


Dari banyak sekali gosip dikatakan bahwa memang Google mendapat modal dari CIA dan NSA sebagai cuilan dari information Superiority programs yang mereka miliki. Program ini bahwasanya bertujuan untuk menginkubasi star up untuk pemerintah AS juga untuk tubuh intelejen militer untuk menjamin meningkatkan teknologi di masa depan.


Benar-benar siapa sangka perusahaan Google yang kita rasa benar-benar sangat besar tersebut ternyata mengAndalkan modal adri CIA dan NSA dengan kerjasama yang menyerupai itu. Rahasia dari Android ini memang tidak dipublikasikan untuk umum dan hanya antara komunitas intelejen Amerika dengan Google.


5. Android Marshmallow sanggup mengingat pengaturan, password dan preferensi


Rahasia dari Android terakhir yaitu Marsmallow tidak akan pernah lupa akan preferensi aplikasi atau password yang pernah Anda gunakan pada gadget Anda. Kaprikornus meski Anda nanti akan berganti smartphone gres maka Anda tetap sanggup menyimpan datamu dari smartphone lamamu.


Baca Juga : 8 Fitur Menarik Dan Keren Yang Tersedia Pada System Android Marshmallow


Itulah beberapa  diam-diam dari Android yang memang belum banyak orang yang mengetahuinya termasuk mereka yang sangat gemar dengan platform jenis ini. Meski tidak memberi banyak dampak besar dalam penggunaan smartphone Android namun setidaknya kita tahu banyak hal mengenai Android sebab bagaimanapun juga kita yaitu pengguna yang menjadi cuilan dari keberhasilan Android dalam menjadi platform terbaik untuk ketika ini.


 






style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-9180508504693507"
data-ad-slot="6072543515">





Sumber http://info-menarik.nett