Thursday, June 21, 2018

√ Aplikasi Pengubah Foto Jadi Kartun


Era modern dikala ini memang tidak ada lagi hal yang sulit untuk dilakukan, termasuk masalah editing foto. Jika dulu hanya orang-orang yang mempunyai keahlian khusus saja yang sanggup melakukan, tetapi sekarang sederet aplikasi pengubah foto menjadi banyak sekali gambar unik atau lucu ibarat kartun ini juga makin merebak.





Bahkan aplikasi pengubah foto jadi kartun juga semakin bertebaran tersedia di ponsel. Benda yang sekarang hanya segenggaman tangan insan ini sudah sanggup melaksanakan banyak sekali hal yang dikehendaki penggunanya. Tak hanya melulu untuk komunikasi, melainkan juga pengambilan gambar dan editing.





Apalagi toko aplikasi ibarat Google Playstore makin mempunyai ragam aplikasi khusus editing foto yang mumpuni dengan bermacam-macam fitur dan sajikan bentuk-bentuk gambar unik bagi penggunanya. Terlebih gambar kartun dikala ini banyak macamnya, mulai komik strip, kartun editorial, hingga gag cartoon.





Ada banyak aplikasi edit foto yang sanggup Anda coba untuk meningkat kualitas dan memperindah foto, terlebih kalau foto tersebut akan diunggah ke sosial media.





Dulunya hanya sanggup dilakukan para kartunis, tapi sekarang siapapun termasuk kau yang tak sanggup gambar sekalipun sanggup membuatnya hanya dengan santunan aplikasi pengubah foto jadi kartun secara mudah. Pastinya kau akan semakin dimanjakan dengan aneka aplikasi ini. Penasaran apa saja? Berikut ulasan yang wajib kau simak.








Meitu





Era modern dikala ini memang tidak ada lagi hal yang sulit untuk dilakukan √ Aplikasi Pengubah Foto Makara Kartun




Kamu sanggup pribadi mengunduh aplikasi pengubah foto ini pada Google Playstore. Aplikasi ini disediakan buat para pengguna untuk editing foto secara gratis. Hanya saja tak dikhususkan untuk mengubahnya secara pribadi ke wujud kartun. Melainkan aplikasi yang pernah tenar pada tahun 2017 ini menawarkan fitur editing lebih lengkap.





Aplikasi ini pas banget buat kau yang doyan banget edit foto-foto jadi lebih menarik dan soft, maka ini sanggup jadi pilihan. Pasalnya termasuk aplikasi kamera dan editor foto kecantikan yang lengkap fitur editingnya.





Aplikasi Meitu pernah melejit setahun lalu. Hanya saja pernah ditimpa kabar tak sedap karena ada tudingan Meitu mencuri data para penggunanya. Namun kabar itu risikonya ditepis dan dikonfirmasi oleh pengembangnya, bahwa itu tak benar. Kamu sanggup menjajal nanti kalau sudah mengunduhnya.





Pasang Meitu





Photo Lab Picture Editor





Era modern dikala ini memang tidak ada lagi hal yang sulit untuk dilakukan √ Aplikasi Pengubah Foto Makara Kartun




Tak beda jauh dengan Meitu, Photo Lab Picture Editor ini termasuk aplikasi yang lebih lengkap fiturnya. Mulai dari filter foto, imbas , bingkai, montase, dan kolase foto juga ada tersedia pada aplikasi ini. Sehingga ini akan memudahkan para pengguna lebih cepat dan praktis mengedit foto milikmu nantinya.





Uniknya lagi, aplikasi pengubah foto ini tidak hanya sanggup mengubahnya ke gambar kartun tapi juga sediakan fitur  untuk mengganti layar ibarat yang biasa ada pada gambar komik. Makin mumpuni bukan aplikasi ini? Terlebih kau sanggup dengan praktis dan gratis mengunduhnya di Google Playstore.





Pasang Photo Lab Picture Editor





MomentCam





Era modern dikala ini memang tidak ada lagi hal yang sulit untuk dilakukan √ Aplikasi Pengubah Foto Makara Kartun




Ini salah satu aplikasi pengubah foto jadi gambar kartun yang sanggup dibilang masih berpengaruh bersaing dengan pendatang baru. Pada tahun 2013 aplikasi MomentCam begitu booming. Bahkan hingga pernah menduduki posisi puncak di toko aplikasi ibarat Google Playstore dan App Store.





Dengan aplikasi MomentCam ini, para pengguna sanggup mengubah foto-foto yang dikehendaki menjadi gambar kartun berbentuk denah karikatur yang lucu. Walaupun ada banyak pesaing gres yang juga menyediakan fitur mengubah foto jadi kartun, aplikasi ini juga tetap jadi buruan pengguna setia. Apalagi pengembangnya hingga dikala ini tetap melaksanakan pembaruan aplikasinya.





Aplikasi MomentCam juga belakangan diketahui melaksanakan pembaruan dengan bermacam-macam fitur anyar ibarat ganti background serta setting edit foto baru. Tunggu apalagi, buat yang ingin tau dengan fitur di dalam aplikasi pengubah foto ini, sanggup pribadi mend0wnl0ad MomentCam di Google Playstore.





Pasang MomentCam





Nah, mana aplikasi pengubah foto menjadi gambar kartun yang kau inginkan? Semua sanggup kau coba dengan d0wnl0ad praktis dan gratis di Google Playstore.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com