Tuesday, June 19, 2018

√ Menyerupai Apakah Teknologi Rumah Era Depan? Berikut Sedikit Gambarannya

 Anda niscaya pernah menonton film Hollywood yang menampilkan rumah dengan banyak sekali peralata √ Seperti Apakah Teknologi Rumah Masa Depan? Berikut Sedikit Gambarannya


5 Teknologi Untuk Rumah Masa Depan – Anda niscaya pernah menonton film Hollywood yang menampilkan rumah dengan banyak sekali peralatan canggih di dalamnya. Misalnya mengontrol rumah dengan segala peralatan di dalamnya hanya memakai satu remote saja. Ada pula peralatan rumah tangga yang eksklusif terkoneksi dengan internet. Penghuninya hanya perlu mengontrol rumah melalui smartphone saja.


Baca Juga : 5 Software Gratis Terbaik Untuk Desain Rumah (Home Designer) 3D Fitur Lengkap


Di jaman yang modern menyerupai kini ini, semua sanggup dibentuk oleh manusia, dan info baiknya kini sudah ada perusahaan di luar negeri yang berhasil memproduksi teknologi rumah masa depan tersebut. Berikut akan dijelaskan 5 teknologi untuk rumah masa depan. Silakan dibaca dengan secama sebagai tumpuan untuk Anda dalam melengkapi perabotan rumah.


1. The Clapper


The calpper merupakan teknologi canggih untuk rumah yang sanggup mengatur lampu dengan tepukan tangan. Dengan memakai the clapper Anda sanggup menyalakan dan mematikan lampu yang ada dalam rumah hanya dengan tepukan tangan saja.


Mengapa sanggup demikian? Karena the clapper yakni alat pengaktivasi yang berbasis suara, jadi alat tersebut bekerja dan sangat sensitif terhadap bunyi tepukan tangan.


Mulai tahun 1986 alat tersebut sudah dijual bebas di sekitar Amerika Serikat. Namun sayang sekali belum begitu terkenal untuk negara Indonesia. Jadi, untuk Anda yang merasa malam bangkit ketika pagi hari untuk mematikan lampu, silakan tepukkan saja tangan Anda dari atas kawasan tidur sambil tetap tidur. Sangat gampang bukan?


2. Menyalakan Benda Elektronik dengan Menunjuk Jari


Jika the clapper sanggup menyalakan lampu dengan tepukan tangan, maka beda lagi dengan teknologi canggih untuk rumah yang kedua ini. Fitur canggih PointSwitch dari PointGrab memungkinkan Anda untuk mengatur semua peralatan elektronik yang ada di rumah dengan memakai jari. Caranya gampang sekali. Silakan mengatakan jari Anda ke alat tersebut, maka peralatan elektronik akan nyala dengan cepat.


PointGrab sanggup bekerja dengan jarak sampai 15 kaki, sanggup juga bekerja dengan keadaan gelap, namun tentu saja dengan jarak yang agak dekat. Alat ini akan segera beredar tahun ini. Anda sanggup melihat video tutorial dan informasi lengkapnya melalui websitenya yang resmi. Teknologi canggih untuk rumah mempermudah segala urusan rumah tangga.


3. Robot Pembersih Rumah


Dari namanya saja niscaya sudah sanggup ditebak apa fungsi dari teknologi rumah masa depan yang satu ini. Perusahaan Ecova mengeluarkan robot yang sanggup membantu kiprah rumah tangga, menyerupai Winbot sebagai robot pembersih.


4. Pencahayaan Rumah Diatur Sesuai Mod Penghuninya


Perusahaan Philips ketika ini sedang mengeluarkan salah satu produk canggihnya yang mana juga termasuk dalam teknologi rumah masa depan, yaitu Philips Hue. Dengan teknologi aplikasi yang dihubungkan dengan smartphone, Anda dapa mengatur warna lampu sesuai dengan keinginan.


Selain itu, Anda juga sanggup memakai timer sehingga Hue sanggup menjadi alarm Anda ketika bangkit pagi. Jika Anda lupa mematikan lampu, silakan matikan dari mana saja melalui smartphone.


5. Mengganti Kunci Rumah dengan Smartphone


Teknologi canggih untuk rumah yang selanjutnya yakni Lock it torn. Di masa depan, Anda sudah tak perlu adanya gembok lagi untuk mengunci pintu. Karena cukup dengan smartphone dan fitur Lock it Torn, maka rumah Anda niscaya aman. Ada sebuah alat yang dipasang di sekitar rumah, nah alat tersebut sanggup mendeteksi smartphone yang biasa Anda gunakan.


Dengan fitur tersebut, Anda akan mendapat pemberitahuan jikalau sewaktu-waktu ada orang absurd yang ingin masuk ke dalam rumah Anda. kemudian Anda juga sanggup mengeceknya secara eksklusif melalui smartphone jikalau lupa mengunci rumah, kemudian Anda juga sanggup mengunci rumah dari jarak jauh ketika Anda memang sedang terlupa.


Teknologi yang diperkenalkan tak hanya teknologi canggih untuk rumah saja, ada pula teknologi yang dipakai untuk sebuah kantor, apartemen, atau cafe, yakni detektor asap dari sebuah suara, yang disebut dengan Halo. Perangkat tersebut menggabungkan antara detektor asap dengan alarm karbon monoksida menjadi satu.


Peringatan dengan adanya bunyi akan memberitahu Anda secara otomatis ketika Halo mendeteksi adanya masalah. Halo juga sanggup eksklusif dihubungkan ke smartphone Anda dengan aplikasi tertentu, sehingga dimanapun Anda berada, niscaya tak akan ketinggalan informasi. Halo juga sanggup dipakai untuk mendeteksi adanya musibah menyerupai badai.


 



Sumber http://info-menarik.nett