Monday, July 16, 2018

√ Cara Gampang Memakai Http Injector

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


.Pada kesempatan kali ini blogberbagi akan menawarkan trik atau cara untuk internetan GRATIS di Android memakai aplikasi HTTP INJECTOR

.HTTP INJECTOR berdasarkan aku yakni aplikasi untuk internetan secara gratis yang paling terbaik dan paling musim ketika ini

.Karena dapat dipakai tanpa jalan masuk root (no root)
.Tapi lebih maksimal lagi apabila di root (root)

.Untuk dapat mendapat internet Gratis anda membutuhkan   * CONFIG *

.Invite pin BBM aku | 5F436B7A | akan aku share CONFIG gratisnya
.Anda juga dapat d0wnl0ad confignya di artikel aku yang lainnya
.Atau Anda dapat menciptakan nya

Cara memakai ;
.Buka HTTP INJECTOR
 Dan pilih sajian yang di tunjuk

.Kemudian imfort config
 Masukkan config yg sudah anda d0wnl0ad/anda buat

.Tinggal klik mulai

. Tunggu hingga terhubung
. Selamat anda dapat internetan GRATIS

. Jika susah terhubung hapus data aplikasinya

Nb.
     .Pastikan mencoba dengan 0 pulsa 0 kuota (0p0k) untuk menghindari terjadinya pembegalan pulsa dan kuota

 Kalau ada pertanyaan dapat hubungi aku di :
                BBM 《 5F436B7A 》

. Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog sederhana aku !
Sumber http://www.czrandy.com/