Sunday, July 15, 2018

√ Cara Skip Iklan Di Adf.Ly

 Dalam posting kali ini aku akan membahas wacana bagaimana cara skip link dari adfly √ Cara Skip Iklan di Adf.ly

Dalam posting kali ini aku akan membahas wacana bagaimana cara skip link dari adfly. Saat ini sudah tidak sedikit orang yang memakai Adfly untuk menambah penghasilan mereka. Cara kerja sistem ini juga bergotong-royong sederhana, cukup dengan shrink sebuah link kemudian membagikan hasil shrinknya, maka setiap klik akan menawarkan penghasilan.

Adfly bekerja dengan mengyingkat alamat link tertentu, saat link dari Adfly dibuka, maka akan muncul iklan yang sanggup diskip namun kebanyakan orang belum tau bagaimana cara skip iklan tersebut. Oleh alasannya itu aku akan membahas cara skip iklan adf.ly disini. Baiklah, pertama-tama buka alamat yang mengarahkan sobat ke adf.ly. Misalnya link ini http://adf.ly/1Sphtk. Ketika link tersebut terbuka, perhatikan bab atas halamannya.

 Dalam posting kali ini aku akan membahas wacana bagaimana cara skip link dari adfly √ Cara Skip Iklan di Adf.ly

Silahkan tunggu selama 5 detik, sehabis itu link menuju ke alamat aslinya akan muncul. Cukup sederhana bukan? Tetapi kenyataannya, beberapa kasus menyebabkan kita tidak sanggup membuka alamat adfly, bahkan perintah menunggu 5 detik pun tidak muncul sama sekali, lalu bagaimana jikalau ibarat itu? Tapi teman-teman hening saja, anda sanggup mendapat link aslinya tanpa harus membuka link adfly dan menunggu 5 detik, bagaimana caranya!? Pertama silakan teman-teman buka salah satu link berikut yang sanggup membantu memperoleh link orisinil yang telah di shrink di Adfly.

Setelah salah satu link diatas terbuka, selanjutnya silahkan paste link adf.ly sobat pada kotak yang telah disediakan. kemudian klik tombol yang ada di bawahnya untuk mendapat link aslinya.

Mungkin cukup sekian yang sanggup aku sampaikan, agar sanggup bermanfaat, kalau ada yang ingin sobat tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau sanggup juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih dan hingga jumpa!
Sumber http://www.maringngerrang.com/