Wednesday, August 22, 2018

√ Arahan Belakang Layar Internet Gratis Axis

BELUM BANYAK YANG TAHU KODE RAHASIA INTERNET GRATIS AXIS – Sejumlah provider penyedia internet berbondong-bondong untuk saling berlomba dalam hal kuota yang dipasarkan, dari harganya yang murah dan kualitas kecepatannya. Bahkan ada yang hingga memberikannya secara cuma-cuma. Contohnya ialah provider Axis. Terdapat kode belakang layar internet gratis Axis. Berikut pembahasannya.


Cara gratis internet Axis dengan menggunakan Gigahunt


Cara gratis internet Axis Yang dimaksud dengan arahan belakang layar internet gratis Axis ini ialah cara- cara yang terselubung yang belum banyak diketahui orang. Kali ini saya menganjurkan untuk menggunakan Gigahunt.


BELUM BANYAK YANG TAHU KODE RAHASIA INTERNET GRATIS AXIS √ KODE RAHASIA INTERNET GRATIS AXIS


Langkah pertama, anda hanya harus mengunduh aplikasi Axisnet terlebih dahulu. Bukan hanya itu saja anda juga harus unduh aplikasi Fake GPS dan semua itu sanggup anda dapatkan di google play store.


Setelah unduhan selesai, jalankan aplikasi Axisnet dan daftarkan nomor Axis anda melalui aplikasi ini. Setelah daftar lakukan login. Jika anda sudah berhasil login maka anda harus masuk aplikasi Axisnet itu dengan cara opsi Giga Hunt. Dilanjutkan dengan masuk ke peta Google Map.  Jalan kan juga aplikasi Fake GPS dan arahkan ke lokasi di Giga Hunt.


Next, samakan lokasi pada Giga Hunt yang ada di Google Map dengan menggunakan aplikasi Fake GPS tadi. Lalu tekan start dan buka kembali aplikasi Axisnet dan pada dikala anda mengakses Giga Hunt, anda akan pribadi mendapat bonus kuota 100 MB serta juga sanggup mendapat pilihan internet yang lebih murah lainnya.


Cara mendapat kuota gratis Axis dengan arahan belakang layar Hitz


BELUM BANYAK YANG TAHU KODE RAHASIA INTERNET GRATIS AXIS √ KODE RAHASIA INTERNET GRATIS AXIS


Cara mendapat aplikasi gratis axis dengan menggunakan kode belakang layar internet gratis Axis ini terbilang gampang loh. Ini khusus dilakukan untuk mendapat kuota gratis bagi aplikasi chatting. Tapi untuk memulainya, anda harus mematikan koneksi internet yang anda aktifkan dikala ini guna untuk memudahkan pada dikala mengakses kode belakang layar internet gratis Axis. Langsung saja ke cara nya.


Seperti biasa, anda hanya perlu masuk ke sajian panggilan dan ketik *123*7*8#, nah sesudah ini terdapat 3 pilihan yang harus anda pilih yaitu hitz, abadi ekonomis dan juga info. Anda pilih yang no 1 ya yaitu hitz. Lalu ada muncul keterangan bahwa kegunaan hitz ini ialah menyerupai bonus chatting, nelpon, video call setiap hari melalui whatsapp, line dan BBM. Panjang deh keterangannya dan anda hanya harus menentukan 97 atau next.


Lalu pilih 99 dan dilanjutkan dengan menekan next. Ada angka 1 yang menjelaskan bahwa bonus chatting dan lainnya. Untuk mendapat arahan belakang layar kuota gratis axis ini anda hanya perlu menunggu nanti ada konfirmasinya. Dan taraa kini anda sanggup chattingan sepuasnya dengan gratis.


Cara mendapat internet gratis diatas yang telah disebutkan itu sanggup dilakukan terus menerus setiap bulannya dan bukan hanya untuk sekali penggunaan saja. Sangat menguntungkan bukan menggunakan provider Axis. Tapi disayangkan bahwa ada beberapa tempat atau lokasi di Indonesia ini yang masih terkendala oleh jaringan Axis. Contohnya saja beberapa tempat di Aceh. Sangat sulit sekali mendapat sinyal yang manis dari Axis ini.


Semoga klarifikasi diatas sanggup membantu anda yang sudah menggunakan Axis tapi terbengkalai dengan keuangan untuk membeli paket internetan. Dengan cara-cara diatas, anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota atau tidak punya cukup uang untuk membeli kuota alasannya ialah ada yang gratis.


Tags List: arahan kuota gratis axis hitz, arahan belakang layar internet gratis axis hitz, arahan belakang layar kuota gratis axis, kuota gratis axis, kuota gratis axis 2019, arahan voucher axis gratis, arahan kuota gratis axis 2019, arahan gratis axis, arahan voucher axis gratis 2019
Sumber http://duahp.comm