Tuesday, August 21, 2018

√ Cara Gampang Mendapat Savage Di Mobile Legends

Mobile Legends hingga ketika ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Indonesia. Game keluaran moonton ini tidak habis-habisnya diperbincangkan entah itu di lembaga maupun media sosial. Terbukti dengan makin banyaknya orang yang mengupload screenshot setiap pertandingan pada akun sosmednya.


Di Mobile legends ini tentunya ada juga istilah untuk setiap kill yang kau dapat. Jika di Dota 2, membunuh musuh 4 kali secara berturut turut dinamakan Ultra Kill, di Mobile Legends sebutannya yakni Maniac. Jika membunuh 5 kali berturut-turut, maka sebutannya yakni Savage.


Untuk kau yang Main Mobile Legends, dan angka savage nya gres sedikit mungkin sedikit kecewa alasannya yakni memang savage bisa jadi tolak ukur kemampuan seseorang. Meski kadang memang hal itu tidak jadi pola utama pro atau tidaknya seseorang dalam bermain. Karena MOBA bukan wacana kill, tapi wacana bagaimana caranya meraih kemenangan dengan menghancurkan base musuh.


Ingin tau cara gampang untuk savage ? Oke, saung net kali ini akan membagikan tips ke kau semoga gampang mendapat savage. Apa saja tipsnya, simak hingga habis ya.


1. Good Positioning


Mobile Legends hingga ketika ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Ind √ Cara Praktis mendapat Savage di Mobile Legends
Mobile Legends By Slant Co


Hal ini yakni yang paling wajib kau ketahui kalau ingin mendapat Savage dengan mudah. Positioning yakni penempatan pahlawan pada ketika kau war, jaga posisi kau jangan hingga masuk area berbahaya yang sanggup mengakibatkan kau terbunuh sehingga tidak bisa sanggup kesempatan untuk kill Hero.


Hal ini sangat wajib dikuasai oleh setiap pemain khususnya Marksman ibarat Layla, Mia, Irithel dan lain-lain. Saat 5 Man clash dimulai, usahakan selalu berada di belakang yang lain dan hit pahlawan yang kira-kira darahnya empuk terlebih dahulu. Karena kalau kau hit tanknya dulu, maka kemungkinan savage nya kecil alasannya yakni pahlawan empuk akan terlebih dahulu di kill oleh pahlawan satu tim kamu.


2. Kejar Core Items


Mobile Legends hingga ketika ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Ind √ Cara Praktis mendapat Savage di Mobile Legends
Core Items Mobile Legends


Hal kedua yakni kejar dulu core items, gres maju bareng tim. Core item yakni item item tamat yang dipakai setiap hero, nah biasanya item core itu tidak mengecewakan mahal. So, kau harus punya kemampuan cepat farming, semoga cepat pula kebeli core itemsnya. Hampir semua pahlawan sangat butuh core items, kecuali support yang memang murni mengandalkan skill ketika war.


Jika kau memakai Fighter, Assasin maupun Marksman, setidaknya kau sudah memiliki 3 Core items untuk mendapat savage ketika war. Contohnya ibarat Blade Of Despair, Scarlett Phantom dan Berseker’s Fury. Untuk Mage, kau harus punya beberapa items yang menambah magical damage ibarat Blood Wings.


3. Pick Hero yang Tepat


Mobile Legends hingga ketika ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Ind √ Cara Praktis mendapat Savage di Mobile Legends
Draft Hero By Jonooit


Drafting pahlawan dalam dunia Moba merupakan hal yang sangat wajib dikuasai untuk setiap player. Jika ingin savage pick lah pahlawan yang kira-kira memang bisa mengobrak-abrik lawan, tentunya dengan pikiran matang dan lihat draft pahlawan lawan. Jangan hingga kau pick pahlawan yang gampang di counter draft pahlawan lawan.


Hero yang sangat sering savage biasanya berupa Fighter, Assasin, Marksman dan Mage. Pick lah salah satu dari 4 role diatas, pilihlah pahlawan yang memang sudah kau kuasai entah itu dari gameplay maupun item buildnya. Jangan pick pahlawan ibarat tank dan support, alasannya yakni kemungkinan savage dari dua role ini sangatlah kecil.


4. Selalu bersama dan Jangan Split Push


Mobile Legends hingga ketika ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Ind √ Cara Praktis mendapat Savage di Mobile Legends
Pushing By Napgameiphone


Saat kau push, usahakan bersama dengan pahlawan satu tim jangan hingga split atau biasa dikenal dengan curi turret. Jika kau dalam satu game tersebut hanya mencuri turret saja maka savage kau hanyalah angan-angan saja. Perbanyaklah war dengan tim lengkap semoga kemungkinan mendapat savage lebih tinggi.


Jika kau sering melaksanakan split push, maka kemungkinan di gank team lawan sangatlah tinggi. Ingat ya, Savage sangat sulit didapat kalau kau berjuang sendiri, jadi usahakan untuk koordinasi dengan tim. Jika sobat satu tim mu yakni pemain yang mengerti cara main dan atitude maka mereka tidak akan mencuri jatah killmu. Apalagi ketika sudah maniac, biasanya sobat satu tim akan membiarkan last hit pahlawan terakhirnya diberikan padamu.


5. Last Hitting


Mobile Legends hingga ketika ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Ind √ Cara Praktis mendapat Savage di Mobile Legends
Last Hitting By Youtube


Mungkin Last hit yakni hal yang gila untuk pemain mobile legends. Karena di Mobile legends tidak perlu last hit minion untuk mendapat farming, bersahabat dengan minion yang mati saja sudah sanggup gold. So, last hit itu yakni serangan terakhir sebelum unit yang diserang mati.


Jadi, perbanyaklah latihan dalam hal Last Hitting. Jika kau sudah menguasai last hitting, maka mendapat savage yakni hal yang sangat mudah. Jika kau susah untuk menyesuaikan ritme ketika hit, tunggu saja pahlawan musuh hingga darahnya sedikit gres kau hit. Tidak apa-apa kau disebut sebagai KS, yang pentingkan savage.


Itu ia beberapa tips dari saung net, Intinya mendapat Savage sangatlah gampang kalau kau sudah mengerti gameplay dan hapal betul setiap hero. Banyaklah berlatih dan carilah salah satu pahlawan yang berdasarkan kau kemungkinan untuk savage nya tinggi. Kamu juga bisa melihat di Youtube ketika para pemain pro mendapat savage. Karena berguru itu tidak selalu pada ketika bermain, kau juga perlu menonton cara main player-player yang sudah pro diluaran sana. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kau ya, Jangan lupa tinggalkan komentar untuk kemajuan website ini. Good Luck, semoga Savage nya berhasil.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com