Thursday, August 23, 2018

√ Cara Memakai Clipboard Di Hp Xiaomi

Clipboard(papan klip) merupakan buffer data yang mempunyai fungsi untuk menyimpan dan transfer data antar dokumen atau aplikasi. Fitur ini umum dipakai untuk menyalin, memotong, dan tempel teks. Hampir semua jenis operasi sistem mempunyai fitur ini.


Kali ini kita akan membahas mengenai cara memakai papan klip (clipboard) di perangkat Xiaomi. Dengan begitu kau dapat menyalin teks dalam waktu usang dan dapat dipakai berkali-kali. Cocok dipakai untuk kau yang sering membalas pesan atau chat dengan isi yang sama.



Caranya yaitu dengan memakai aplikasi keyboard pihak ketiga yang dibentuk khusus untuk Xiaomi.  Memiliki tampilan antar mukan yang cukup simple dan pengguna mempunyai jalan masuk untuk mengganti tema tampilan keyboard sesuai keinginan. Aplikasi Keyboard ini juga mempunyai banyak sekali fitur, salah satunya fitur Clipboard.


Cara Menggunakan Clipboard di HP Xiaomi


Untuk memakai Clipboard di HP Xiaomi dapat dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.


1. Pastikan keyboard yang dipakai pada Xioami ialah Facemoji Keyboard. Jika keyboard bawaannya Gboard(keyboard Google) kau dapat merubahnya menjadi Facemoji Keyboard, kalau tidak tersedia, kau dapat d0wnl0ad dan instal melalui Google Play Store.


Pasang Facemoji Keyboard


2. Untuk memakai Facemoji Keyboard, buka sajian SetelanSetelan TambahanBahasa & masukan klik Keyboar dikala ini dan Pilih keyboard, sentuh tombol penggeser kekanan pada Facemoji Keyboard untuk mengaktifkannya. Jika muncul notifikasi peringan klik tombol Oke.


 merupakan buffer data yang mempunyai fungsi untuk menyimpan dan transfer data antar dokume √ Cara Menggunakan Clipboard di HP Xiaomi


3. Jika sudah berhasil mengganti keyboard. Kamu dapat memulai menyimpan teks dalam Clipboard dengan cara menyalin teks menyerupai biasa. Misalkan kau ingin menciptakan template formulir pada pesan. Maka ketik terlebih dahulu teks tersebut dan salin menyerupai biasa. Maka teks tersebut akan tersimpan pada Clipboard dan dapat dipakai setiap saat.


 merupakan buffer data yang mempunyai fungsi untuk menyimpan dan transfer data antar dokume √ Cara Menggunakan Clipboard di HP Xiaomi


4. Untuk menggunakannya kau dapat klik sajian Extensions (ikon Gear) yang berada di pojok kanan keyboard. Pilih ikon Clipboard dan klik tombol CLIPBOARD pada bab bawah sesuai gambar. Nantinya akan muncul template teks yang disimpan sebelumnya.


 merupakan buffer data yang mempunyai fungsi untuk menyimpan dan transfer data antar dokume √ Cara Menggunakan Clipboard di HP Xiaomi



Facemoji Keyboard untuk Xiaomi


Informasi pemanis menganai Facemoji Keyboard yang dibentuk khusus untuk HP Xiaomi, merupakan keyboard emoji yang paling cocok dipakai oleh ponsel Xiaomi. Memiliki kinerja yang cepat dan mempunyai desain simpel. Facemoji Keyboard sangat kompatibel dengan sistem MIUI. Juga keyboard ini mempunyai ukuran yang kecil.


Keyboard Emoji Facemoji juga di lengkapi dengan + GIF akan menciptakan lebih seru acara mengetik ada sekitar 3500 lebih emoji,emotikon, sti ker, wajah lenny, GIF yang dapat dipakai secara gratis. Keyboard ini mendukung dipakai pada aplikasi Facebook, Twitter, Instagram, Messenger, Gmail, WhatsApp dan aplikasi sosial media lainnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com