Sunday, August 26, 2018

√ Rekomendasi Aplikasi Word Di Android Gratis Terbaik

Aplikasi Word di Android – Membawa laptop Anda ke mana-mana sering kali tidak nyaman. Besar, berat, dan kurang fleksibel dari yang Anda harapkan. Itulah mengapa Anda harus mengunduh aplikasi pengolah kata di handphone atau tablet Anda, untuk membantu Anda menuntaskan pekerjaan dikala dalam perjalanan. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar aplikasi pengolah kata terbaik untuk Anda. Semua aplikasi word di android yang kami ulas di halaman ini memungkinkan Anda untuk membuka, memodifikasi, dan menciptakan dokumen dengan mudah.



4 Rekomendasi Aplikasi Word di Android


Aplikasi word di Android Google Docs


 dan kurang fleksibel dari yang Anda harapkan √ Rekomendasi Aplikasi word di Android Gratis Terbaik


Ketika kita sedang butuh aplikasi android pengolah kata, Google Docs dianggap sebagai pilihan sebagai pengolah word yang sudah dicoba dan benar. Jika Anda merasa nyaman memakai versi komputer Google Docs, Anda tidak akan kesulitan beradaptasi dengan versi Android-nya untuk membuat, membuka, dan mengedit dokumen. Idealnya, Google Docs harus diunduh dengan yang lainnya: Google Drive (penyimpanan), Google Slides (powerpoint), dan Google Sheets (spreadsheets). Aplikasi word di android ini juga mempunyai manfaat perhiasan yaitu 100% gratis.


Download Google Docs Gratis di Google Play Store DISINI


Microsoft Office


 dan kurang fleksibel dari yang Anda harapkan √ Rekomendasi Aplikasi word di Android Gratis Terbaik


Jika Anda suka memakai Microsoft Office di komputer Anda, maka versi Android kemungkinan cocok untuk Anda. Tidak diharapkan pembelajaran di sini. Antarmuka aslinya telah disederhanakan untuk hanya menyertakan fitur-fitur utama, tetapi intinya sama dengan memakai Word, Powerpoint, dan Excel pada laptop. Versi dasar dari aplikasi Microsoft Office gratis, kecuali Anda menginginkan edisi yang lebih canggih.


OfficeSuite Pro + PDF


 dan kurang fleksibel dari yang Anda harapkan √ Rekomendasi Aplikasi word di Android Gratis Terbaik


OfficeSuite Pro + PDF yaitu salah satu aplikasi word di android yang paling ramah bagi pengguna hp android. Pengolah kata ini memungkinkan Anda melaksanakan hampir semua hal yang berafiliasi dengan edit word, kecuali menciptakan powerpoint. (Anda masih sanggup membuka file * .ppt). Dirancang oleh MobiSystems, OfficeSuite memungkinkan Anda melihat, memodifikasi, dan menciptakan dokumen Microsoft dan PDF baru. Fitur terbaik? Ketika Anda mentransfer dokumen dari ponsel Anda ke komputer, mereka tidak perlu memformat ulang. Versi uji coba juga gratis.


Polaris Office


 dan kurang fleksibel dari yang Anda harapkan √ Rekomendasi Aplikasi word di Android Gratis Terbaik


Polaris Office yaitu pilihan terbaik lain bila butuh aplikasi word di android anda. Aplikasi  android gratis yang gampang dipakai ini sanggup dengan gampang membuka dokumen PDF dan Microsoft Office. Penampilannya sangat rapi dan bebas dari gangguan, sehingga Anda sanggup mempersiapkan secara efisien untuk setiap aktivitas anda. Ada bermacam-macam template yang tersedia, dan Anda sanggup mengekspor dokumen yang Anda buat sebagai PDF dan memo. Polaris Office juga punya cloud dropbox sendiri, kawasan Anda sanggup menyimpan semua dokumen yang disimpan secara online.


Tags List: Aplikasi pengolah teks android paling bagus
Sumber http://duahp.comm