Tuesday, August 21, 2018

Selamat! Sesudah 7,5 Tahun Menanti Hasilnya Shandy Aulia Hamil

Siapa sih yang gak tau Shandy Aulia? Bintang film Eiffel I’m in Love ini diketahui belum mempunyai momongan semenjak menikah dengan David Herbowo 7,5 tahun lalu. Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 silam. Sejak dikala itu, keduanya pasrah menunggu kehadiran calon buah hati.


Namun baru-baru ini, aktris elok ini membagikan kabar senang melalui akun Instagramnya. Melalui sebuah video dirinya mengumumkan akan kehamilannya. Dalam video unggahannya tersebut, mengatakan Shandy yang sedang berdiri tidur dan pergi ke kamar mandi sambil membawa test pack.


Kemudian, Shandy Aulia keluar dari ruangan itu dengan wajah bahagia. Dia mengatakan hasil test pack itu ke suaminya. Di situ, David pun kaget sekali mengetahui istri kasatmata hamil. Melalui postingan tersebut, Shandy juga mengungkapkan kalau dirinya mengetahui kehamilannya semenjak tanggal 5 Juni lalu. Hal tersebut membuatnya sangat senang dan sekarang ia telah lega dapat membagikan kabar senang tersebut kepada para keluarga sahabat, dan para penggemarnya.














View this post on Instagram




















5th of June 2019 Our Positive Day! @shandydavidlittlejoy ❤️😍 Can’t wait to share our happiness to all of you. It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours. We thank God for a wonderful gift and to give us trust to have an addition to our little family, a little angel of our own. ❤️ Can’t wait to see my baby growing and getting strong in my tummy 😍 We are overjoy and exited for a new journey to become parents.❤️ ❤️ Also special thanks to @valentinogarry for sparing his time to make the sweetest video for us to celebrate our memorable moment. Can’t believe time flies since seven and a half years ago, precisely in December 2011 in Bali when he himself was involved in the shooting of our weeding ceremony and now here he is again to shoot for us another joyful and precious moment. We thank you @valentinogarry for sparing your busy schedule with us David and I really appreciate it. God bless you and family ❤️🙏🏻 ❤️ #Sensitif #SensitifMoment #SensitifDigital #commercial




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on




Pada kesempatan itu, Shandi juga mengucap syukur dan terima kasih pada Tuhan yang telah memberinya kehamilan. Itu merupakan hadiah yang paling mengesankan buatnya sepanjang hidup.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Menyambut kabar senang dari Shandy, para rekan artispun banyak yang mengucapkan selamat pada pasangan yang berbahagia tersebut. Diantaranya ada Chelsea Olivia, Tasya Kamila, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi.


Pada komentarnya, Chelsea Olivia mengucapkan selamat dan merasa sangat senang dengan kabar tersebut, ia juga mewanti-wanti biar Shandy dapat terus sehat. Hal yang serupa juga dikatakan oleh Tasya Kamila. Tasya Kamila mengungkapkan kalau kabar tersebut yakni kabar yang sangat menggembirakan dan dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan bayi yang ada di kandungan Shandy.


Wow! Selamat ya buat Shandy Aulia dan David Herbowo. Semoga diberikan kesehatan hingga waktu melahirkan nanti. Amin.



Sumber http://blogunik.com