Sunday, September 16, 2018

√ 3 Atlet Esports Dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia


Tak disangka, Hobi maen game yang dulunya sering dianggap sebelah mata sekarang sanggup dijadikan sebagai Profesi. Pesatnya kemajuan di dunia ESports, memotivasi kalangan gamers di seluruh dunia untuk menjadi gamers proffesional.





Hadiah dari setiap Event besar yang diadakan penyedia game bahkan sanggup menembus ratusan Milyar. Saking majunya dunia ESports, banyak sekolah yang mulai menambah jurusan ESports.





Kali ini Saung Net akan membahas perihal siapakah Player dengn pendapatan tertinggi di seluruh Dunia, Penasaran ? Cek dibawah ya :





1. Salehi Takhasomi (KuroKy)





 Hobi maen game yang dulunya sering dianggap sebelah mata sekarang sanggup dijadikan sebagai Prof √ 3 Atlet ESports dengan Pendapatan tertinggi di Dunia
KuroKy Sumber : Dot ESports




KuroKy lahir 28 Oktober 1994, Dia memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Iran dan Jerman, namun ketika ini beliau tinggal di Berlin, Jerman. Sebenarnya Kuroky sanggup disebut sebagai Atlet yang sudah usang malang melintang di dunia ESports.





Dia memulai karirnya di DotA, sebelum kesudahannya pindah ke Dota 2. Karirnya berawal dari Team team kecil sampai kesudahannya beliau direkrut team Internasional Seperti Na’vi dan Liquid. Posisinya di Dota 2 ketika ini yakni sebagai Captain team atau Drafter, dan Role nya didalam game yakni Support.





Dia berhasil menggeser Universe di Leaderboards, sehabis kemarin Teamnya menjuarai TI 7 dengan memboyong uang senilai 10 Juta USD. Pendapatan totalnya ketika ini yakni 3,368,044 USD.





2. Miracle (Amer Al-Barqawi)





 Hobi maen game yang dulunya sering dianggap sebelah mata sekarang sanggup dijadikan sebagai Prof √ 3 Atlet ESports dengan Pendapatan tertinggi di Dunia
Miracle Sumber : gosugamers.net




Semua Player Dota 2 niscaya tau siapa itu Miracle, beliau lahir 20 Juni 1997. Dia pun sama ibarat KuroKy, memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Yordania dan Polandia. Rolenya dalam game yakni sebagai Midlanner.





Karirnya dimulai pada Tahun 2015, diawali dengan kepopulerannya yang meningkat sebab menjadi orang Pertama yang menyentuh angka 9K MMR. Setelah itu beliau direkrut oleh N0tail, dan bergabung dengan team berjulukan Monkey Bussines.





Tak usang kemudian team itu berubah nama menjadi OG dan berhasil menjuarai beberapa event ibarat Major. Pada Tahun 2016 beliau keluar dari OG dan direkrut oleh team Eropa berjulukan Team Liquid. Nah Team inilah yang mengakibatkan Miracle sebagai Atlet urutan ke 2 dengan pendapatan tertinggi sehabis KuroKy. Pendapatan totalnya ketika ini adalah 2,942,904 USD.





3. UNiVeRsE (Saahil Arora)





 Hobi maen game yang dulunya sering dianggap sebelah mata sekarang sanggup dijadikan sebagai Prof √ 3 Atlet ESports dengan Pendapatan tertinggi di Dunia

Universe Sumber : Dota 2 Matrix




Offlaner Team Evil Geniuses ini urutannya tersingkir oleh Miracle dan KuroKy. UNiVeRsE lahir 11 Oktober 1989 dan berkewarganegaraan Amerika Serikat. Dia sudah tergolong sebagai Atlet senior di dunia Esports.





Banyak team yang pernah disinggahinya mulai dari Quantic Gaming, Team Secret sampai teamnya ketika ini EG. Pendapatannya meningkat pesat sehabis EG menjuarai TI 5, namun kembali turun sehabis Liquid menjuarai TI 7. Pendapatan totalnya ketika ini adalah 2,899,505 USD.





Bagaimana balasan agan perihal orang-orang jago di atas ? keren bukan. Untuk sahabat yang optimis, dan bercita-cita menjadi Gamers Pro 3 orang diatas sanggup menjadi Motivasi. Sedikit Bocoran saja, Industri Esports setiap tahunnya selalu menambah Total Hadiahnya.





Jangankan menjadi juara, masuk 16 besar saja sudah menghasilkan uang yang tak sedikit sob. Tertarik ? Berusaha, berdoa, dan seringlah latihan serta jam terbang semoga skill sahabat meningkat. Siapa tahu di tahun-tahun berikutnya nama sahabat bertengger di Leaderboards :D. Game is Life, Good Luck sob. 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com