Tuesday, September 18, 2018

√ Cara Memperbarui Whatsapp Yang Dapat Anda Lakukan

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Bisa Anda Lakukan – Sampai ketika ini memang kepopuleran WhatsApp tiada duanya. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi chatting yang paling terkenal yang memiliki jumlah pengguna cukup tinggi. Hal ini alasannya ialah aplikasi chatting ini sangat sanggup diandalkan ketika berada di lokasi yang minim sinyal dan tampilannya user friendly.


WhatsApp sering menghadirkan pembaruan terhadap aplikasinya. lantas bagaimana cara memperbarui WhatsApp itu? Pembaruan WhatsApp tersebut sanggup berupa tampilan yang berbeda atau bahkan penambahan fitur-fitur gres yang sebelumnya tidak ada. Namun, banyak sekali fitur gres tersebut gres sanggup dijajal ketika penggunanya telah melaksanakan update atau pembaruan aplikasi WhatsApp ke versi yang paling baru.


 


Cara Memperbarui Whatsapp Yang Bisa Anda Lakukan  √ Cara Memperbarui WhatsApp Yang Bisa Anda Lakukan



Temukan Cara Memperbarui WhatsApp Dengan Mudah


Meskipun bergotong-royong cara memperbarui WhatsApp ini sangat gampang akan tetapi masih banyak dari kita yang belum mengetahui caranya. Oleh alasannya ialah itu pada artikel ini kami akan mengulas cara gampang memperbarui Aplikasi Whatsapp. Untuk caranya ikuti saja salah satu cara di bawah ini.


Langkah Pertama


Tentunya cara yang paling gampang ialah dengan memperbarui WhatsApp melalui Google Play Store. Caranya ialah sebagai berikut :



  1. Buka aplikasi Google Play Store

  2. Lalu Klik icon 3 garis sejajar yang terletak di pojok kanan atas untuk membuka profil akun Anda di Play Store.

  3. Klik My Apps & Game dan pilih WhatsApp Messenger.

  4. Klik Update


Cara Kedua


Opsi lain yang sanggup anda coba untuk memperbarui Aplikasi WhatsApp ialah dengan melaksanakan pembaruan secara manual, yaitu buka browser kemudian pergi ke situs d0wnl0ad WhatsApp atau klik www.whatsapp.com/d0wnl0ad/, kemudian mengklik pada Download Now.


Yang perlu di perhatikan ketika melaksanakan pembaharuan WhatsApp ialah anda tidak perlu menghapus WhatsApp yang usang untuk melalkukan pembaharuan. Karena bila anda menghapus WhatsApp terlebih dahulu maka besar kemungkinan seluruh riwayat chatting Whatsapp anda akan hilang. Untuk itu anda pribadi saja melalukan pembaharuan tanpa menghapusnya.


Metode Ketiga


Inilah cara selanjutnya untuk memperbarui WhatsApp ialah melalui aplikasi WhatsApp. Caranya ialah dengan membuka WhatsApp kemudian pilih Opsi, pilih Pengaturan dan kemudian pilih Pembaharuan. Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan ialah klik di Periksa Pemberitahuan, kemudian ikutilah banyak sekali petunjuk yang disarankan untuk menginstal pembaruan WhatsApp.


Update Fitur Terbaru WhatsApp


Rich Preview


Fungsi dari fitur ini ialah memperlihatkan keterangan lebih lengkap yang berasal dari sebuah tautan online melalui pesan Whatsapp. Secara sederhana fitur ini akan muncul ketika sobat Anda mengirimkan alamat situs, blog dan semacamnya kepada akun Whatsapp Anda. Keuntungan dari fitur ini ialah kita sanggup melihat sepintas dulu apakah tautan yang dibagikan tersebut menarik atau penting untuk kita atau tidak.


Direct Share


Secara umum fitur ini mempermudah kita dalam membagikan sesuatu kepada sobat lewat chat Whatsapp. Dengan fitur Direct Share ini proses membagikan konten di Whatsapp tidak akan berjalan lama. Cukup dengan tap pada konten yang akan dishare, kemudian pilih Whatsapp, kontak teman. Konten pun pribadi terkirim.


Starred Message (Pesan Berbintang)


Salah satu fitur terbaru dari Whatsapp Starred Message atau pesan berbintang juga memperlihatkan opsi bagi kita untuk memberi tanda khusus pada pesan yang dianggap penting dan ingin di lihat suatu waktu nanti. Dengan fitur ini, pesan yang telah ditandai bintang otomatis akan dimasukkan pada list khusus bersama pesan berbintang lainnya.


Itulah cara memperbarui WhatsApp dan juga beberapa update fitur WhatsApp yang terbaru untuk anda. Semoga bermanfaat.


Tags List: cara memperbarui WA, cara memperbarui whatsapp, cara memperbarui wa ke versi baru, perbarui aplikasi whatsapp, cara perbarui wa, perbarui wa, perbarui whatsapp, pembaruan wa, memperbarui whatsApp
Sumber http://duahp.comm