Monday, September 17, 2018

√ Cara Mengatasi Kuota Videomax Tidak Dapat Digunakan

Tak jarang ketika memakai kuota videomax akan mengalami hambatan yaitu kuota tidak sanggup digunakan. Berikut cara mengatasi kuota videomax tidak sanggup digunakan.


Kuota videomax ialah jadwal yang diluncurkan oleh Provider Telkomsel guna memperlihatkan akomodasi untuk streaming dan menonton film secara online. Bonus kuota ini sanggup kita dapatkan tiap membeli paket internet telkomsel. Telkomsel memperlihatkan bonus kuota yang dirasa cukup banyak yakni kisaran 1 – 5 Gigabyte yang sanggup kau nikmati sepuasnya. Oleh alasannya ialah itu, kuota ini sangat cocok digunakan bagi yang suka nonton baik untuk menonton film maupun drama korea, tanpa perlu khawatir akan terkurasnya kuota utama, alasannya ialah sudah dialihkan pada kuota film telkomsel.Berikut akan diuraikan cara mengatasi kuota videomax tidak sanggup digunakan.


Penggunaan kuota videomax berlaku pada aplikasi hooq dan viu secara gratis selama satu bulan, dan jikalau paket diperpanjang secara otomatis, maka kita juga sanggup tetap menikmatinya. Melalui layanan hooq, pengguna sanggup menonton aneka macam film Box Office secara langsung, sedangkan jikalau ingin menonton drama Asia, ibarat drama Korea, drama Taiwan sanggup memanfaatkan layanan viu. Selain memakai aplikasi tersebut, sanggup dikenai biaya tambahan.Tetapi pada praktiknya, penggunaan kuota videomax sering mengalami hambatan tidak sanggup digunakan.Simak selengkapnya cara mengatasi kuota videomax tidak sanggup digunakan.



Beberapa Cara Mengatasi Kuota Videomax Tidak Bisa Digunakan


Tak jarang ketika memakai kuota videomax akan mengalami hambatan yaitu kuota tidak sanggup d √ Cara Mengatasi Kuota Videomax Tidak Bisa Digunakan


Meskipun bonus kuota videomax terbilang besar, tetapi tidak sanggup digunakan percuma saja mempunyai kuota videomax tersebut. Hal ini, sering menjadi materi perbincangan di kalangan pengguna paket internet telkomsel, alasannya ialah tidak sedikit juga yang mengalami hambatan yang sama. Nah, untuk kau pemilik kuota videomax yang sedang mengalami duduk perkara ibarat itu, dan mencicipi kerugian terkurasnya kuota utama telkomsel alasannya ialah videomax tidak sanggup digunakan,sebenarnya terdapat cara untuk mengatasinya dengan mudah. Yuk, baca ulasan berikut ini.




  1. Pastikan bahwa kau telah mengaktifkan kuota hooq dan viu




Sebelum aplikasi streaming hooq dan viu dijalankan, sebaiknya aktifkan dahulu paket videomax ke dalam dua aplikasi tersebut.Cara memakai paket hooq dan viu yaitu kau sanggup login ke aplikasi dengan memasukkan nomor yang digunakan untuk menikmati kuota videomax. Jika kau hingga salah memasukkan nomor, tentu saja yang terpotong ialah kuota utama bukan kuota videomax. Untuk menghindari hal ini terjadi,  maka telitilahnomor yang dimasukkan apakah sudah benar atau tidak.




  1. Lakukan restart pada ponsel




Setelah memastikan bahwa kuota hooq dan viu telah aktif, hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya ialah merestart ponsel sebelum digunakan untuk melaksanakan streaming dan memastikan semoga kuota yang terpakai ialah kuota videomax bukan kuota utama. Meskipun melaksanakan restart ponsel tidak ada petunjuk yang niscaya dari pemberitahuan yang dikeluarkan oleh pihak provider telkomsel, namun tidak ada salahnya jikalau cara ini tetap dicoba untuk mengatasi duduk perkara kuota videomax.




  1. Coba dengan kartu yang tidak mempunyai kuota flash atau reguler




Jika kau masih mempunyai kartu yang kuota reguler nya sudah habis namun kuota videomax masih ada, makaAnda sanggup memakai kartu tersebutsebagai materi percobaan. Hal ini sanggup dilakukan dengan gampang alasannya ialah hanya memanfaatkan kartu yang sudah ada. Inilah mengapacara ini lebih sering disarankansebagai solusi atas duduk perkara tidak sanggup digunakannya bonus kuota videomax.




  1. Hubungi Call Center Telkomsel




Langkah terakhir cara mengatasi kuota videomax tidak sanggup digunakan, kau sanggup menghubungi Call Center atau Customer Service telkomsel untuk menanyakan mengapa duduk perkara tersebut sanggup terjadi dan meminta pemberian untuk memperlihatkan solusi atas duduk perkara kuota videomax tidak sanggup dipakai. Pastikan kuota videomax yang Anda miliki masih berlaku dan sanggup digunakan. Biasanya Customer Service akan menanyakan nomor telkomsel yang kau miliki terlebih dahulu. Nomor Telepon Customer Service yang sanggup kau hubungi ialah 0807 1 811 811.


Jika mengalami kesulitan ketika memakai bonus kuota dari telkomsel ini, kau sanggup mencoba beberapa cara mengatasi kuota videomax tidak sanggup digunakanyang telah dijelaskan di atas. Kuota videomax ini, sebagai salah satu daya tarik yang dimiliki telkomsel semoga para konsumen berminat untuk memakai produknya dan sekaligus untuk memanjakan pengguna paket internet telkomsel. Cukup sekian pembahasan mengenai kuota videomax yang tidak sanggup digunakan beserta cara mengatasinya, semoga bermanfaat.


Tags List: kenapa kuota videomax telkomsel tidak sanggup dipakai, Kenapa kuota videomax tidak sanggup dipakai, merubah kuota max di lenovo a7000a
Sumber http://duahp.comm