Sunday, September 23, 2018

√ Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Cmd

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD – Setiap kali terhubung ke jaringan WiFi dan memasukkan kata sandi untuk terhubung ke jaringan tersebut, kita bergotong-royong sudah menciptakan profil WLAN dari jaringan WiFi itu. Profil tadi disimpan di dalam komputer bersama dengan data-data lainnya yang dipersyaratkan dari sebuah profil WiFi. Alih-alih memakai GUI untuk menemukan password tersebut, kita juga sanggup mengetahui password dari jaringan WiFi tertentu memakai cmd. Langkah-langkah cara mengetahui password wifi dengan cmd berikut ini bahkan sanggup dilakukan saat kita sedang offline atau tidak terhubung ke wifi yang kita cari password-nya.


Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD


Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD √ Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD


1. Pertama-tama buka command prompt di komputer dan jalankan sebagai administrator.


2. Pada langkah selanjutnya, kita ingin mencari tahu wacana data profil wifi yang disimpan di komputer yang kita gunakan. Untuk itu, ketik perintah berikut di jendela cmd:

netsh wlan show profile. Baris perintah tersebut akan menampilkan seluruh profil WiFi yang pernah tersambung atau kita gunakan. Misalnya saja ada delapan jaringan WiFi yang pernah terkoneksi ke komputer. Misalnya kita akan mencari sandi / password dari jaringan WiFi dengan nama ‘NETGEAR50’.


3. Ketik perintah berikut untuk melihat password WiFi apa pun:

netsh wlan show profile WiFi-name key=clear


4. Di bawah security settings dalam key content kita melihat password WiFi dari jaringan tersebut. Selain mengetahui password wifi, kita juga sanggup memakai hasil tersebut untuk lebih mengoptimalkan WiFi. Misalnya, Di bawah isu profil, kita sanggup melihat opsi MAC randomization yang dinonaktifkan. Kita sanggup mengaktifkan fitur MAC randomization untuk menghindari pelacakan lokasi menurut alamat MAC perangkat.


5. Berikut yaitu cara mengaktifkan MAC randomization pada Windows 10. Buka hidangan setting dan klik opsi ‘network & internet’. Pilih ‘WiFi’ di sebelah kiri dan klik pada opsi Advanced.


6. Aktifkan fitur ‘Random Hardware Address’ di bawah hidangan setting tersebut. Jika perangkat keras nirkabel kita ternyata tidak mendukung fitur tersebut maka belahan “Random Hardware Addresses” tidak akan muncul sama sekali di hidangan setting.


7. Juga, di bawah pengaturan konektivitas yaitu radio type, kita sanggup melihat seluruh daftar. Gangguan channel sanggup menjadi alasan lain mengapa WiFi menjadi melambat. Makara kita sanggup mengubah pengaturan radio type untuk mendapat kecepatan jalan masuk wifi yang lebih baik. Sejauh menyangkut radio type, kita juga sanggup mengubah itu di router untuk mendapat koneksi yang lebih baik.


Meningkatkan kecepatan Wi-Fi dengan menentukan channel yang benar


Sebagian besar jaringan rumah Wi-Fi memakai rentang frekuensi radio sempit sekitar 2.4GHz untuk transmisi sinyal. Jangkauan tersebut telah didistribusikan lebih jauh ke sejumlah channel atau saluran yang lebih kecil, serupa dengan saluran televisi. Ada 14 saluran yang ditentukan dalam rentang 2,4 GHz berjarak 5 MHz (dengan pengecualian jarak 12 MHz sebelum saluran 14). Jangkauan sinyal yang sedikit tersebut akan menimbulkan channel yang tumpang tindih diperparah lagi dengan fakta bahwa perangkat elektronik lainnya menyerupai panggangan microwave, telepon tanpa kabel, dll bersama dengan jaringan nirkabel tetangga juga sanggup memakai rentang frekuensi yang sama yang sanggup mengakibatkan gangguan pada jaringan wifi nirkabel. jaringan rumah, dan menurunkan performanya secara nyata.


Ada beberapa cara untuk menentukan channel atau saluran wifi yang tepat. Salah satu aplikasi android terbaik untuk menentukan saluran yang paling sempurna yaitu Aplikasi Wifi Analyzer. Kita sanggup mendapat dan menginstal aplikasi ini dari Google Play. Aplikasi Wifi Analyzer akan memberi citra wacana jaringan nirkabel di wilayah kita dan channel yang mereka gunakan. Aplikasi ini juga akan menawarkan saran saluran Wi-Fi terbaik untuk Jaringan Wi-Fi yang sanggup kita kases. Kita juga sanggup melihat channel dan peringkat bintang dari jaringan Wi-Fi dari hidangan tampilan. Selanjutnya kita sanggup memilihnya untuk meningkatkan kecepatan jalan masuk Wi-Fi yang kita gunakan.


Tags List: cara mengetahui password wifi cmd, cmd cek password wilayah, bagaimana mengetahui password wifi yang belum sama sekali terkoneksi dengan daftar jaringan melalui cmd, Cara melihat password wifi melalui, cara melihat password wifi di pc cmd, cara lihat password wifi cmd, cara melihat password wifi memakai cmd LAN, melihat password jaringan di cmd, cara melihat sandi wifi di cmd
Sumber http://duahp.comm