Tuesday, September 25, 2018

√ Harga Dan Spesifikasi Aldo Epad T2 Terbaru 2019

Harga dan Spesifikasi Aldo Epad T2 – Makin banyak saja pilihan perangkat tablet Android murah berkualitas yang tersedia di pasaran. Aldo Epad T2 sebagai salah satu produk lokal tablet Android menunjukkan harga terjangkau namun spesifikasi yang menawan. Layar 7 inch TFT LCD yang dibawanya siap digunakan untuk menampilkan aneka konten digital dengan tampilan yang jernih sekaligus alami. Dukungan RAM 1 GB menciptakan perangkat ini jauh dari kejadian lag ketika memainkan file video, streaming musik dan konten lainnya.


 Makin banyak saja pilihan perangkat tablet Android murah berkualitas yang tersedia di pas √ Harga dan Spesifikasi Aldo Epad T2 Terbaru 2019


Kekuatan perangkat tablet aldo ini pun terasa dari jeroan yang ditanamkan. Sebuah prosesor kelas Dualcore yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz diimbangi kerja dari memori RAM kapasitas 1 GB sanggup menunjukkan kinerja ciamik di kelas tablet pemula. Sistem operasi yang digunakan memang hanya v.4.4.4 KitKat, namun itu sudah lebih dari cukup untuk kelancaran navigasi antar aplikasi di dalamnya. Berselancar antar situs yang cukup cepat, memainkan game kelas menengah sampai memutas video HD nyaris tanpa hambatan di Aldo Epad T2 ini. Banyak aplikasi bisa dijejalkan ke perangkat ini berkat daya tampung memori internalnya yang cukup longgar. Kapasitasnya mencapai 8 GB dan tetap bisa ditingkatkan dengan menyisipkan kartu jenis microSD sampai 32 GB.


Kamera termasuk spesifikasi Aldo Epad T2 yang cukup menerima perhatian. Sepasang kamera menghiasi gawai canggih ini di depan dan belakang. Sensor 5 MP merupakan kemampuan kamera belakang yang juga berpelengkap lampu kilat Flash. Kamera selfie di bab depan sensornya sebesar 2 MP untuk memfasilitasi kebutuhan swafoto penggunanya. Kamera depan pun handal digunakan untuk video call dengan pengguna lain di seberang sana. Nah, yang juga menjadi kelebihan lain dari Aldo Epad T2 ini ialah fungsi internet yang menunjukkan kemampuan jaringan 3G HSPDA dengan kecepatan unduhan sampai 42 Mbps.


Mengapa tablet aldo  ini memang pantas untuk dimiliki? Harga Aldo Epad T2 ibarat yang terpajang di toko online cuma Rp.799.000. Murahnya harga Aldo Epad T2 RAM 1 GB ini masih lagi diberikan bonus berupa Powerbank Aldo 3.000 mAh. Namun sayang, pembeli tak mempunyai pilihan selain warna hitam sebagai satu-satunya opsi.


Tags List: Epad aldo, aldo epad, aldo t2, jaringan internet epad t2 aldo, tablet aldo t2, warna epad t2
Sumber http://duahp.comm