Saturday, September 29, 2018

√ Ini Ia Cara Merawat Layar Smartphone Yang Baik Dan Benar


Di Jaman Modern menyerupai kini ini, hampir semua Handphone menggunakan fitur Layar sentuh. Makara Layar merupakan hal penting yang harus dijaga oleh setiap pemakainya.





Meski terlindung dengan beling Gorilla Glass, tetap saja sobat harus menawarkan perawatan lebih supaya Layar smartphonenya tetap terjaga dengan baik performanya.





Ini beliau beberapa tips dari saung.net dalam menjaga layar smartphone :





  1. Jangan gunakan benda lain selain jari sobat, contohnya pake pensil atau paku misalnya, sebab para perancang menciptakan layar sentuh hanya optimal dipakai oleh jari.
  2. Bersihkanlah layar Smartphone sobat dengan menggunakan kain yang lembab, tapi hati-hati jangan hingga air masuk kedalam smartphonenya.
  3. Gunakanlah screen protector, gunanya untuk melindungi layar ketika tidak sengaja jatuh atau terkena ukiran ketika disimpan di kantong.
  4. Gunakanlah flipcover,untuk menghindari Smartphone dari goresan, cipratan air, radiasi matahari, abu dll.
  5. Jangan lupa aktifkan fitur screen time out. Gunanya untuk menciptakan Smartphone sobat beristirahat sejenak ketika tidak digunakan.
  6. Hindari sinar matahari yang terpapar secara langsung, sebab berpotensi merusak panel.
  7. Jangan asal pake charger, sebab setiap smartphone memiliki tegangan yang berbeda. Karena arus listrik yang tidak stabil sanggup menyebakan kerusakan pada layar.
  8. Jangan Simpan di kantong celana belakang, sebab sanggup saja sobat lupa ketika duduk. Jika disimpan di Tas jauhkan dari benda-benda keras yang berpotensi merusak layar smartphone.




Semoga tips Cara merawat layar smartphone yang baik dan benar sanggup membantu kau dalam menjaga kebersihan layar smartphone. Jika bermanfaat silahkan bagikan ke sobat – sobat kamu.






Sumber aciknadzirah.blogspot.com