Saturday, September 15, 2018

Seorang Cewek Menampar Pacarnya Di Depan Umum Sebab Tidak Dibelikan Handphone

Memiliki pasangan yang penyabar dan setia memang harapan para perempuan didunia ini. Namun ketika mendapat laki-laki yang penyabar, hendaknya kau sebagai perempuan jangan menyia-nyiakannya. Mentang-mentang pacar kau gak pernah murka dan sangat penyabar, kau jadi seenaknya memperlakukan dirinya sesuka hati kamu. Minta ini minta itu tanpa mempedulikan keuangan pacarmu sendiri. Ketika keinginanmu tidak dituruti, kau malah memarahinya hingga bertindak berangasan pada dirinya.


Seperti yang dilakukan seorang gadis di China terhadap kekasihnya satu ini. Dalam sebuah video yang beredar dan menjadi viral didunia maya. Terlihat seorang gadis sedang menampar pipi kekasihnya berulang kali dengan keamarahannya sedangkan si laki-laki yang menjadi kekasihnya hanya bisa termangu pasrah dianiya kekasihnya sendiri.


Dikutip dari Asia One, gadis yang tak disebutkan identitasnya tersebut menampar pacarnya sebanyak 52 kali. Alasannya hanya lantaran gadis tersebut merasa kecewa alasannya yaitu kekasihnya tidak membelikannya handphone baru.


Tentu saja pertikaian pasangan kekasih tersebut menarik perhatian banyak orang bahkan beberapa pejalan kaki terlihat berusaha menghentikan tindakan gadis tersebut yang terus mempermalukan kekasihnya didepan umum. Beberapa ketika lalu polisi tiba untuk melerai mereka.


Pasangan tersebut hendak dibawa kekantor polisi untuk didamaikan. Namun si laki-laki yang merasa takut kalau pacarnya terkena problem eksklusif menghentikan para polisi membawanya. Kepada polisi, laki-laki itu menyampaikan beliau tidak ingin problem pribadi mereka hingga harus diselesaikan oleh penegak hukum. Dia berjanji akan menanganinya sendiri.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Untuk mencegah problem ini meningkat, polisi membubarkan kerumunan dan membawa laki-laki itu menjauh dari daerah kejadian. Pasangan itu lalu dikonselingkan secara terpisah.


Menurut polisi, pasangan tersebut berdebat lantaran si perempuan merasa kecewa terhadap pacarnya. Pasalnya perempuan tersebut telah mendukung pacarnya secara finansial dan menjadi murka ketika pacarnya tidak bisa membelikannya ponsel untuk merayakan hari jadi mereka. Sementara itu, si laki-laki hanya bisa membiarkan pacarnya mengeluarkan kemarahannya lantaran dirinya merasa bahwa dirinyalah yang bersalah.


Nah bagaimana berdasarkan kalian sobat? Dalam menjalin korelasi pastikan kau mengerti kondisi pasangan masing-masing ya! Dan jangan hingga kau melaksanakan kekerasan fisik pada pacarmu. Bagaimanapun kondisinya kekerasan fisik yaitu tindakan yang kriminal.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">







Sumber http://blogunik.com