Sunday, November 18, 2018

Ini Lho Manfaat Masker Spirulina Yang Lagi Ekspresi Dominan Ketika Ini

Yang suka dengan konten-konten kecantikan dan sering berselancar didunia maya buat mantengin bermacam-macam cara merawat dan menjaga kecantikan pastinya udah gak gila lagi dong dengan masker Spirulina yang sedang animo ketika ini. Secara masker satu ini sering muncul di banyak sekali halaman media umum bahkan ada juga beauty vlogger yang ngereview masker satu ini. Pokoknya masker satu ini lagi booming deh!


Tapi tolong-menolong masker Spirulina ini apa sih? Kenapa bisa sebooming dan seterkenal itu? Nah dikutip dari Maskerspirulina.co.id, Masker Spirulina yaitu salah satu masker keluaran perusahaan Tiens, yang merupakan masker berbahan alami yaitu dari ganggang biru hijau atau biasa dikenal dengan nama Spirulina. Spirulina dipercaya sebagai tumbuhan hijau dengan asupan gizi paling lengkap di dunia. Masker Spirulina Tiens di klaim sebagai satu-satunya spirulina dengan tingkat kemurnian paling tinggi.


Nah menyerupai yang kalian tahu, masker spirulina ini berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk dari spirulina yang sudah dikeringkan terlebih dahulu. Karena telah dibentuk menjadi bubuk, maka kandungan dalam kapsul spirulina itu menjadi sangat lengkap menyerupai dibawah.


Kandungan Masker Spirulina



  1. Bahan dasar dari masker spirulina ini berupa spirulina alami (ganggang biru kehijauan) berkualitas tinggi.

  2. Asam amino esensial

  3. Asam amino non-esensial

  4. Mineral

  5. Vitamin A,B dan E

  6. Asam lemak

  7. Serat

  8. Karbohidrat

  9. Potasium

  10. Sodium

  11. Kalsium

  12. Fosfat

  13. Magnesium

  14. Besi Zinc

  15. Mangan


konten kecantikan dan sering berselancar didunia maya buat mantengin bermacam-macam cara merawat  Ini Lho Manfaat Masker Spirulina Yang Lagi Trend Saat Ini


photo via : www.jd.id


Namun dikutip dari Maskerspirulina.co.id, masker satu ini tetap kondusif dipakai secara rutin dan dalam jangka waktu panjang. Masker ini juga dipercaya tidak mempunyai efek samping yang negatif bagi penggunanya dan cocok bagi semua jenis kulit guys. Nah buat kalian yang masih ingin tau dengan manfaat masker spirulina ini, berikut beberapa manfaat nyata dari masker spirulina.


Manfaat masker spirulina bagi kecantikan


1. Sebagai moisturizing alami


Buat kau yang mempunyai kulit wajah yang kering, kau bisa menggunakan masker spirulina satu ini guys. Sebab masker ini bisa melembabkan kulit wajah kamu. Pasalnya spirulina mengandung beta karotin dan Vitamin B kompleks. Ada juga kandungan zat besi serta klorofil dan karotenoid di dalam spirulina. Semua materi ini baik untuk mengembalikan kelembapan pada kulit yang kering.


2. Mengangkat sel kulit mati


Masker spirulina ini juga sanggup menciptakan wajah kusam kalian menjadi lebih bersinar guys. Pasalnya masker ini bisa menganggkat sel kulit mati yang menciptakan kulit wajah kau terlihat kusam. Sel kulit mati itu mengandung toksin dan radikal bebas yang sanggup mengancam kesehatan kulit kau guys, namun Masker spirulina ini diklaim bisa mengangkat sel kulit mati bila dipakai secara rutin. Spirulina juga bisa mempersingkat proses metabolisme kulit, sehingga pertumbuhan sel kulit gres pun akan menjadi lebih cepat.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



3. Menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah


Noda hitam di wajah memang sanggup mengurasi rasa percaya diri seseorang sebab dirasa mengganggu penampilan. Noda hitam ini muncul sebab banyak sekali hal, ada sebab bekas jerawat, ada juga sebab radikal bebas dan toksin dalam tubuh. Masker spirulina mempunyai vitamin C yang tinggi. Ganggang hijau dalam masker spirulina mengandung aneka mineral dan zat yang baik untuk membantu melawan radikal bebas. Noda hitam jadi hilang dan wajah jadi lebih higienis segar dan cerah.


konten kecantikan dan sering berselancar didunia maya buat mantengin bermacam-macam cara merawat  Ini Lho Manfaat Masker Spirulina Yang Lagi Trend Saat Ini


photo via : www.instagram.com/spirulina.indonesia


4. Mendetoksifikasi kulit


Kulit wajah kusam dan menghitam berarti masih banyak radikal bebas dan toksin dalam tubuh. Agar wajah jadi kembali bercahaya dan menarik kau perlu manfaat baik dari masker spirulina ini guys. Masker spirulina sanggup menutrisi badan dan kulit. Dengan kandungan oksidan alami yang tinggi maka proses detoksifikasi kulit bisa lebih gampang dilakukan sehingga bukan hanya kulit wajah saja, namun semua kulitmu juga akan semakin cerah bila kau juga meminumnya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



5. Mengencangkan kulit


Salah satu yang menciptakan masker satu ini banyak diburu yaitu sebab bisa menciptakan seseorang nampak kekal muda. Terdapat zat yang sanggup mengurangi penuaan sehingga akan mencegah munculnya garis-garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga akan tampak usia sesuai dengan umur. Beta karotin serta vitamin E dalam spirulina membantu wajah lebih kencang. Wajah akan berasa lebih muda serta menciptakan wajah jauh dari kata kusam.


6. Mampu menghilangkan abuh dan mengatasi bekas jerawat


Masker spirulina sanggup menghilangkan abuh yang membandel guys. Pasalnya Tanaman ganggang Spirulina mempunyai kemampuan untuk membersihkan basil penyebab abuh dengan cepat. Selain bisa mengatasi jerawat, masker ini juga bisa mengatasi bekas jerawat. Karena kandungan Vitamin E di dalam spirulina bisa memperbaiki kondisi kulit bekas abuh atau kulit yang sudah terkena basil menjadi kulit yang sehat.


konten kecantikan dan sering berselancar didunia maya buat mantengin bermacam-macam cara merawat  Ini Lho Manfaat Masker Spirulina Yang Lagi Trend Saat Ini


photo via : YouTube – Avissa Fabrianne


7. Mencegah kulit dari kemerahan


Masker spirulina mempunyai senyawa yang bisa mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan pada kulit. Masker Spirulina berbahan alami sehingga kondusif di kulit dan tak akan memberi efek samping. Bahkan kapsul spirulina ini bisa menyembuhkan peradangan didalam dubuh.


8. Mampu menghilangkan kantung mata


Kalian yang suka begadang atau mempunyai insomnia, kantung mata niscaya menjadi salah satu permasalahan yang terjadi di wajah kau selain kulit yang kusam. Nah Masker satu ini di klaim bisa menghilangkan kantung mata lho. Karena kandungan spirulina pada masker ini mempunyai efek detoksifikasi dan bisa mengatas kulit kering di sekitar mata.


9. Mengatasi wajah berminyak


Salah satu problem pada kulit wajah yaitu minyak yang berlebih. Karena wajah yang berminyak sanggup mengurangi rasa percaya diri dan menciptakan penampilan jadi tak lezat dipandang. Nah masker spirulina ini bisa mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah bila dipakai secara teratur.


konten kecantikan dan sering berselancar didunia maya buat mantengin bermacam-macam cara merawat  Ini Lho Manfaat Masker Spirulina Yang Lagi Trend Saat Ini


photo via : www.instagram.com/spirulina.indonesia


10. Bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh


Bukan hanya baik untuk kesehatan kulit wajah guys, namun kapsul spirulina ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut yaitu beberapa manfaat yang didapatkan badan bila kau mengonsumsi masker spirulina :



  • Dapat mendetoks kandungan logam yang ada pada tubuh, yaitu logam arsenik.

  • Dapat menurunkan tekanan darah yang tinggi, bila anda mempunyai tekanan darah tinggi.

  • Dapat menurunkan kadar kolestrol yang terdapat dalam tubuh.

  • Resiko stroke sanggup berkurang 33 hingga 48%

  • Dapat menawarkan energi yang lebih pada tubuh.

  • Jika kau mengidap sinus, maka dengan mengonsumsi masker spirulina maka sinus akan berkurang.

  • Karena kandungan vitamin A, masker spirulina ini sanggup menciptakan mata sehat.

  • Dapat meningkatkan daya tahan badan serta merupakan antioksidan yang besar lengan berkuasa bagi tubuh.

  • Masker spirulina merupakan sumber protein yang sangat bagus.


Nah satu lagi yang harus kau ketahui guys, walaupun masker spirulina ini kondusif dipakai setiap hari namun tolong-menolong masker Spirulina Tiens ini normalnya cukup dipakai 2-3 kali seminggu guys. Namun bila kau menggunakan Masker Spirulina Tiens setiap hari juga tidak apa-apa, hanya saja kau harus memastikan mencuci higienis wajah kau sesudah menggunakan masker ini dan lalu dikeringkan dengan handuk yang lembut dan kering. Karena kalau kau menggunakan masker ini setiap hari namun tidak mencucinya dengan bersih, makan akan berakibat jelek pada kulit wajah kau guys. Efek negatif yang dikhawatirkan muncul yaitu bertambahnya komedo dikarenakan serbuk- serbuk Masker Spirulina masih tertinggal di kulit wajah kamu. Tapi kalau pemakaian rutin Masker Spirulina sesuai dengan kebutuhan wajah akan menawarkan banyak sekali macam khasiat nyata guys.



Sumber http://blogunik.com