Wednesday, December 12, 2018

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Seungri Big Bang Pensiun Dari Dunia Hiburan

Salah satu personel Big Bang, Seungri gres saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyedia perempuan panggilan, kasus ini mulai menyeruak sehabis beredarnya percakapan yang menunjukkan bahwa Seungri berusaha menyuap investor dengan perempuan panggilan. Namun sebelum kasus ini, Seungri juga sempat tersandung persoalan pemerkosaan dan peredaran obat-obatan terlarang di kelab malam Burning Sun dan kebetulan Seungri merupakan pemilik dari Burning Sun tersebut.


Akibat dari banyaknya banyaknya kasus dialaminya, Seungri yang seharusnya melaksanakan konser perpisahan sebelum melaksanakan wajib militer harus terpaksa membatalkannya. Seungri membatalkan jadwalnya di Jepang dan Indonesia yang seharusnya dilakukan pada bulan Maret ini.


 Seungri gres saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyedia perempuan panggilan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Seungri Big Bang Pensiun Dari Dunia Hiburan


Photo via : https://news.joins.com


Kabar mengejutkan mengenai mundurnya Seungri ini muncul tepatnya pada tanggal 11 Maret 2019. Lewat akun media umum instagram, Seungri mengumumkan mundur dari dunia hiburan. Keputusannya ini tak lepas dari kasus dan kontroversi yang ketika ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Tentunya keputusan Seungri meninggalkan dunia hiburan ini menciptakan para penggemar dan agensinya yaitu YG Entertainment terkejut. Bahkan YG Entertainment menyampaikan kalau keputusan Seungri untuk mundur dari dunia hiburan merupakan keputusan Seungri pribadi.


 Seungri gres saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyedia perempuan panggilan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Seungri Big Bang Pensiun Dari Dunia Hiburan


Photo via : https://www.instagram.com/seungriseyo


“Ini Seungri.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Pada titik ini, saya pikir akan lebih baik kalau saya pensiun dari industri hiburan. Aku menetapkan untuk pensiun dari industri hiburan sebab persoalan yang mengakibatkan gangguan sosial terlalu besar. Mengenai persoalan yang sedang diselidiki, saya akan diselidiki dengan rajin dan mengungkapkan semua dugaan.


Menerima kritik dan kebencian dari masyarakat selama satu setengah bulan terakhir dan dengan situasi semua biro pemeriksaan di negara ini yang sedang menyelidikiku, saya bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat bangsa. Aku pribadi tidak dapat mentolerir yang membahayakan orang-orang di sekitarku untuk menyelamatkan diriku.


Aku dengan nrimo berterima kasih kepada semua penggemar di dalam dan di luar Korea yang telah memberiku banyak cinta selama 10 tahun terakhir, dan saya pikir ini yaitu di mana saya berakhir bahkan kalau setidaknya [untuk melindungi] kehormatan YG dan BIGBANG.


Sekali lagi, saya minta maaf dan meminta maaf sekali lagi.


Aku berterima kasih kepada semua orang hingga sekarang.”


Akibatnya, nama Seungri dan Big Bang pribadi menjadi trending topic di media umum Twitter. Kabar mengejutkan ini juga menciptakan banyak penggemar merasa duka dan kecewa atas keputusan Seungri untuk mundur dari dunia hiburan. Hingga ketika ini nasib dari keempat member Big Bang lainnya yang masih menjalani wamil belum diketahui karena YG Entertainment selaku pihak administrasi belum menawarkan pernyataan resmi.



Sumber http://blogunik.com