Thursday, December 27, 2018

√ Pengertian Predator

Predator ialah binatang yang memakan binatang lain untuk makanan. Predator biasanya jenis umum karnivora binatang yang berburu binatang herbivora lainnya untuk makanan. Predator umunya binatang dengan kecepatan dan kapasitas yang tajam; mereka dikenal untuk keterampilan berburu mereka dan tanpa ampun di alam. Predator ekstra berpengaruh dan ganas di antara semua, sebagian besar dikatakan berbahaya dari semua hewan.


Predator mempunyai fitur menyerupai sistem pencernaan yang baik, alasannya ini sanggup memakan daging mentah dan sanggup mencerna mereka. Mereka mempunyai fitur yang tajam menyerupai gigi, rahang dan kekuatan ekstra-biasa dan badan yang berpengaruh yang semua membantu mereka untuk melawan mangsanya dan menangkapnya.


Predator ialah binatang yang memakan binatang lain untuk kuliner √ Pengertian Predator
Perbedaan antara Predator dan mangsa

Predator mendapatkan paling sedikit energi alasannya mereka berada di puncak rantai makanan. Mereka memainkan tugas utama dalam ekosistem, alasannya mereka mempertahankan populasi mangsa dan meningkatkan keanekaragaman hayati dengan mencegah satu spesies tidak menjadi dominan. Beberapa karnivora yang paling menonjol ialah singa, harimau, buaya, hiu, elang, aligator dan ular.



Sumber https://infoana.comm