Saturday, January 5, 2019

√ Pengertian Mangsa

Mangsa yaitu binatang yang diburu atau dimakan oleh binatang lain. Ada umumnya binatang herbivora yang memakan tumbuhan dan serangga kecil lainnya untuk hidup mereka. Seperti itu predator, bahkan ini mempunyai beberapa fitur suplemen yang membantu mereka untuk menyingkirkan dari musuh mereka (predator). Ini mempunyai kecepatan tinggi dan kemampuan berjalan, yang membantu mereka berada jauh dari predator. Juga, mereka mempunyai rahang tajam dan penglihatan yang tajam dan kapasitas mendengar dari mana mereka sanggup melihat dan mendengar predator. Beberapa pola yang paling umum adalah, sapi, kerbau, rusa, kelinci, zebra, dll


Dalam rantai makanan, spesies mangsa lebih akrab dengan produsen dari predator. Hewan mangsa menyimpan energi dengan sumber kuliner penting dari predator. Spesies ini mempunyai populasi yang tinggi dibandingkan dengan spesies predator, tetapi lebih rendah dari produsen. Mereka mempunyai pembiasaan lingkungan yang besar untuk memenangkan pertempuran melawan predator oleh persembunyian mereka, melarikan diri, dan keterampilan pertempuran; kadang kala bahkan dengan senjata kimia. Mangsa yaitu bab penting dari ekosistem, terutama untuk memfasilitasi aliran energi ke predator; seakan-akan tidak ada memangsa maka tidak akan pernah predator juga di bumi.


Hubungan mangsa predator mempertahankan keseimbangan ekologi bumi, seakan predator tidak akan ada maka populasi mangsa akan meningkat di bumi, yang akan menjadikan lebih penggembalaan dan kesannya ini akan secara eksklusif menghipnotis tumbuhan alami bulat kehidupan. Sementara, jikalau mangsa tidak akan ada, maka predator akan kelaparan dan mati. Jadi, kedua binatang ini diharapkan untuk menjaga keseimbangan ekologi. Beberapa pola predator dan mangsa yaitu singa dan zebra, beruang dan ikan, dan rubah dan kelinci.



Sumber https://infoana.comm