Saturday, May 11, 2019

√ Review Iphone 8 (Harga Dan Spesifikasi) Keren Abis!

iPhone 8 merupakan smartphone besutan Apple yang merupakan penerus dari iPhone seri sebelumnya, yakni iPhone 7. Berbeda dari seri sebelumnya yang bodinya terbuat dari metal. HP ini muncul dengan desain yang keren yang bodinya terbuat dari kaca. Kok beling sih tan emang nggak takut pecah? Kamu nggak perlu takut guys, walaupun terbuat dari kaca, beling yang dijadikan material HP dari Apple ini mempunyai ketahanan yang oke. Kali ini Sultan mau ngebahas salah satu produk smartphone terbaru dari merk yang didirikan Steve Job yaitu iPhone 8. Mau tau? Ayo kita lihat reviewnya!


Spesifikasi iPhone 8










































































































































Platform
OSiOS 11, sanggup diupgrade ke iOS 11.4
ProsesorApple A11 Bionic
KecepatanHexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral)
GPUApple GPU
Memori
RAM2GB
Memori Internal64GB/256GB
Memori EksternalTidak ada
Kamera
Depan7 MP f/2.2, face detection, HDR, panorama
Belakang12 MP (f/1.8, 28mm), phase detection autofocus, OIS, quad-LED dual-tone flash
Video2160p@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
FiturGeo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Layar
TipeIPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Luas4.9 inci (65.4% screen to body ratio)
Resolusi750 x 1334 pixels, 16:9 ratio ( 326 ppi density)
Bodi
Dimensi138.4 x 67.3 x 7.3 mm (5.45 x 2.65 x 0.29 inci)
Berat148 g
BateraiLi-Ion 1821 mAh non-removable
Pilihan WarnaSilver, Space Gray, Gold, Red
Konektivitas
SIMNano SIM
JaringanGSM/HSPA/LTE
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSA-GPS, GLONASS, QZSS, GALILEO
NFCYes
Port
USB2.0, proprietary reversible connector
Lainnya
Sensorfingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
TeknologiWireless charging


Active noise cancellation with dedicated mic


Harga iPhone 8


iPhone selalu muncul dengan harga tinggi. Dengan fitur eksklusifnya yang berbeda dengan OS saingannya yakni Android. Apple memang selalu mempunyai penggemar loyal yang selalu mengikuti perkembangan produk-produknya. Kali ini iPhone 8 dibanderol dengan harga 11,6 juta rupiah untuk iPhone 8 64Gb, sedangkan 14,4 untuk yang didukung 256GB.


Desain dan Display iPhone 8


Seperti apa yang Sultan bilang sebelumnya jika HP keren besutan Apple ini dibalut dengan beling yang bingkainya terbuat dari alumunium series 7000. Material yang menjadi dasar HP ini menciptakan iPhone 8 semaiki elegan dan mewah. Tentunya Apple punya alasan kenapa iPhone 8 menentukan material kaca. Apple bertujuan semoga perangkat ini dayanya bisa diisi dengan memakai Qi wireless charger yang bisa kau temuin dipasaran. Iphone 8 hadir dengan bobot 148


Kaca yang digunakan pada bodi smartphone ini tergolong tahan gores. Buat kau yang suka dengerin musik di ruas kiri terdapat tombol mute dan tombol pengatur volume. Untuk sisi lawannya, kau bakal nemuin slot kartu nano SIM dan tombol power. Di cuilan bawah kau bakal nemuin port lightning diantara lubang-lubang speaker dan mouthpiece. Di cuilan belakang HP, terdapat sensor kamera ganda beserta quad-LED dual-tone flash.


 merupakan smartphone besutan Apple yang merupakan penerus dari iPhone seri sebelumnya √ Review iPhone 8 (Harga dan Spesifikasi) Keren Abis!


Sistem Operasi dan Software Antarmuka iPhone 8


Sistem operasi dasar yang digunakan iPhone 8 ialah iOS 11. Kamu akan menemukan banyak peningkatan dari segi kinerja dan tampilan antarmuka. Kini kau diperbolehkan untuk mengatur kemunculan notification center. Untuk melindungi privasi smartphone ini bisa tidak memunculkan notifikasi apapun saat layar terkunci. Kamu juga diberikan opsi untuk mematikan sekaligus notifikasi dengan mengaturnya dengan menentukan settingan Never atau tidak pernah. Fitur-fitur ibarat quick toggle atau quick shortcuts masih ibarat dulu, kau bisa menemukannya di Control Center yang bisa kau saluran dengan cara menyapu jari dari bawah ke arah atas pada layar. Pada iPhone 8 kau akan menemukan sensor pemindai sidik jari. Selain itu, berbeda dengan seri iPhone terbaru yakni iPhone x, perangkat ini mempunyai tombol home pada sisi bawah.


 merupakan smartphone besutan Apple yang merupakan penerus dari iPhone seri sebelumnya √ Review iPhone 8 (Harga dan Spesifikasi) Keren Abis!


Kinerja iPhone 8


Perangkat ini memakai prosesor A11 yang mempunyai 6 core berdesain 64 bit. Dibanding seri sebelumnya yakni A10, performa yang dimiliki smartphone besutan Apple ini 70 persen lebih kencang. Disamping itu GPU-nya kinerjanya lebih oke. Ketangguhan dari iPhone 8 ini juga didukung dengan RAM 2/3GB. Kamu bakal menemukan kinerja yang jago saat menjalankan aplikasi berat secara multitasking (bersamaan). Apple juga mengatakan memori internal berkapasitas 16/64/128GB.


 merupakan smartphone besutan Apple yang merupakan penerus dari iPhone seri sebelumnya √ Review iPhone 8 (Harga dan Spesifikasi) Keren Abis!


Kamera iPhone 8


iPhone 8 dihadirkan dengan kamera 12MP yang dtentunya bisa menangkap gambar lebih panjang. Selain itu dengan memakai perangkat ini, kau juga akan mendapat sebuah sensor yang lebih besar dan lebih cepat. Piksel yang dimiliki akan lebih dalam. Nggak hanya itu juga mode potrait bisa menampilkan gambar yang lebih tajam.


Nggak hanya itu aja, bagi kau yang suka bikin fil atau merekam video, iPhone 8 bisa merekam video dengan resolusi sampai 4K dengan framerate 60fps. Sedangkan untuk resolusi dibawahnya, 1080p, bisa menjalankan video sampai 60fps. Supaya video yang kau rekam jadi lebih menarik, kau bisa menyelipkan adegan dengan slow-motion. Fitur slow-motion yang dihadirkan pun sanggup berjalan pada kecepatan 120fps atau 240fps pada resolusi 1080p HD.


 merupakan smartphone besutan Apple yang merupakan penerus dari iPhone seri sebelumnya √ Review iPhone 8 (Harga dan Spesifikasi) Keren Abis!


Baterai iPhone 8


HP sekeren iPhone 8 bakal percuma aja jika fitur atau teknologi yang digunakan tidak mumpuni. Ketika kau mau mengecas baterai (daya) kau nggak usah memakai kabel charger sebab sudah mempunyai teknologi wireless charging.


 



Sumber http://hpsultan.comm