Sunday, June 30, 2019

√ 2 Cara Hard Reset Hp Advan Terbaru (Hp Usang Jadi Baru)

Kamu resah caranya hard reset di Hp Advan terbaru? Kali ini Sultan mau kasih tahu caranya untuk hard reset Hp Advan dengan cara yang gampang dan tanpa perlu flash. Hard reset Hp Advan dapat kau lakukan jikalau kau lupa isyarat sandi, PIN, atau contoh kunci layar. Selain itu, kau juga dapat hard reset Hp Advan kau jikalau Hpmu terjangkit virus/malware, terasa lemot, sering muncul pesan eror atau iklan, tidak dapat kanal internet, atau bootlop sebab salah instal aplikasi atau games.


Kamu resah caranya hard reset di Hp Advan terbaru √ 2 Cara Hard Reset HP Advan Terbaru (HP Lama Makara Baru)


Sebelum kau melaksanakan hard reset, harap diperhatikan bahwa langkah ini akan menghapus semua aplikasi, game, foto, musik, video, dan data kontak yang ada di memori internal. Makara sebelum hard reset, pastikan kau sudah backup semua data-data tersebut di memori eksternal atau laptop, PC, atau komputer.


Setelah Hp Advan kau di-hard reset, semua pengaturan Hp akan kembali ke pengaturan pabrikan. Makara untuk mengembalikan Hpmu ibarat sedia kala, mungkin kau harus melaksanakan menyetel ulang beberapa pengaturan, sama ibarat dikala pertama kau membeli Hp. Lalu bagaimana sih cara hard reset Hp Advan ke pengaturan pabrikan? Berikut ini 2 cara gampang untuk hard reset Hp Advan.


Cara Reset HP Advan dari Menu Pengaturan


Beberapa tipe Hp Advan menyediakan opsi untuk melaksanakan hard reset dari sajian Pengaturan atau Setting. Namun sebelum melaksanakan Hard Reset di Hp Advan, pastikan baterai Hp kau mempunyai daya minimum sebesar 80% untuk berjaga-jaga biar Hp tidak mati dikala proses reset berlangsung. Jika kapasitas baterai di bawah itu, silakan dicas terlebih dahulu, sehabis itu ikuti langkah berikut ini:



  1. Buka sajian Pengaturan > Cadangkan dan Reset > Reset Data Pabrik

  2. Tunggu beberapa dikala biar Hp Advan dapat memulai proses reset, mengembalikan pengaturan ke pengaturan pabrikan dan menghapus semua data kecuali data bawaan

  3. Setelah reset selesai, Hp Advan kau akan menyala kembali dengan pengaturan dan tampilan yang sama ibarat dikala pertama kali kau membelinya.


Cara Reset HP Advan dengan Kombinasi Tombol


Cara ini dapat dipakai jikalau kau lupa kombinasi kunci sandi, PIN, atau contoh kunci layar sehingga tidak dapat mengakses sajian Pengaturan. Cara hard reset Hp Advan tanpa membuka kunci layar atau dari keadaan Hp mati yakni sebagai berikut:



  1. Sama ibarat cara di atas, pastikan baterai Hp Advan kau tersisa minimal 80% untuk jaga-jaga biar Hp tidak mati dikala hard reset berlangsung

  2. Pastikan Hp kau dalam keadaan Off atau mati

  3. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan hingga muncul logo Advan di layar, atau

  4. Jika Hp Advan kau tidak mempunyai tombol Home, kau dapat gunakan kombinasi tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan dan tunggu hingga muncul logo Advan di layar

  5. Setelah logo Advan muncul di layar, tunggu beberapa dikala hingga masuk ke sajian Recovery Mode

  6. Setelah itu, tekan tombol Volume Up/Down sebagai pengganti tombol navigasi kemudian pilih Wipe Data Factory Reset

  7. Tekan tombol Power sebagai pengganti tombol OK/YES kemudian pilih Delete All User Data

  8. Setelah itu, pilih Reboot System Now dan tunggu hingga proses hard reset selesai.


Cara hard reset Hp Advan terbaru sangat gampang bukan? Kamu dapat melaksanakan hard reset Hp Advan baik dari keadaan hidup atau mati. Namun perlu sekali lagi diingat, proses hard reset akan menghapus semua data dan aplikasi dan mengembalikan semua pengaturan ke pengaturan pabrikan. Makara sebelum reset Hp Advan, ada baiknya kau backup semua data yang diharapkan terlebih dahulu ibarat kontak, foto, video, dan lain sebagainya.



Sumber http://hpsultan.comm