Friday, June 28, 2019

√ Cara Melacak Hp Dengan Gps Secara Mudah Dan Mudah

Salah satu hal yang buat kita panik itu kehilangan HP guys. Disana kita sanggup menyimpan banyak data dan kontak penting orang yang penting. Tapi petaka sanggup tiba kapan aja. Namun jangan bersedih guys, HP hilang bukan lagi jadi masalah, nomer kau nggak akan dicatut sama orang yang nggak bertanggung jawab alasannya disini sultan mau bantu kau kasih tau cara melacak HP dengan GPS secara simpel dan mudah. Ayo ikutin langkah-langkahnya ya guys!


Cara Melacak HP Android dengan GPS


Pertama-tama kau cukup pergi ke web Find My Device: https://www.google.com/android/find. Namun langkah ini cuma sanggup kau ikuti kalau kau sudah menginstal aplikasi Find My Device yang sudah diaktifkan pada HP kamu. Selanjutnya, masukkan alamat email dan password (email yang dipakai harus email yang aktif dan dipakai pada HP kamu). Setelah itu, aplikasi Find My Device akan melacak HP atau tablet Android kau yang hilang.


Salah satu hal yang buat kita panik itu kehilangan HP guys √ Cara Melacak HP dengan GPS Secara Mudah dan Mudah


Cara Melacak HP iPhone dengan GPS


Setelah Android, Sultan bakalan kasih tau buat kau yang punya iPhone. Pertama-tama kau sanggup kunjungi https://www.icloud.com. Untuk langkah ini sanggup diikuti, fitur Find My iPhone harus sudah diaktifkan pada iPhone. Selanjutnya, masuk ke akun iCloud. Masukkan ID Apple kau beserta kata sandinya pada kolom yang di bab tengah halaman, kemudian klik “>”. Setelah itu, dasbor akun iCloud akan dibuka (Jika kau udah masuk ke akun iCloud, lewati langkah ini.) Lalu klik kursor “Find iPhone”. Lalu masukkan password pada kolom yang ada di tengah halaman. Klik kursor “All Devices” yang berada di bab atas halaman. Setelah itu akan tampil hidangan drop-down. Pilih nama iPhone dari hidangan drop-down tadi. Setelah Apple melacak keberadaan iPhone kamu, kau sanggup melihat lokasi iPhone kau dan beberapa pilihan di sisi kanan halaman:

1.Play Sound: Dalam pilihan ini, iPhone akan memainkan bunyi yang terperinci sehingga kau sanggup menemukan iPhone kamu.

2.Lost Mode: Pilihan ini memungkinkan kau untuk mengunci iPhone kau dan menangguhkan fitur Apple Pay di iPhone. Kamu juga sanggup nampilin pesan pada layar iPhone.

3.Erase iPhone: Pilihan ini akan menghapus semua data di dalam iPhone kamu. Pastikan aja kau udah punya backup-annya ya guys.


Salah satu hal yang buat kita panik itu kehilangan HP guys √ Cara Melacak HP dengan GPS Secara Mudah dan Mudah


Cara Melacak HP orang lain dengan GPS


Ketika kau belum menginstal aplikasi Find My Device, kau bakaan gundah gimana sih caranya supaya sanggup melacak HP kau yang hilang. Nyatai aja guys, Sultan kasih tau nih caranya. Pertama-tama pasang GPS Tracker pada HP temen kau ato orang terdekat kamu. Buat kau pengguna iPhone buka App Store pada HP kamu, sentuh search. Masukkan “gps tracker”, geser layar dan pilih GET yang ada di samping label “GPS TRACKER”, kemudian masukkan password ID Apple kamu.


Kalau kau pemakai Android, yang pertama-tama mesti kau lakuin itu buka Google Play Store, kemudian ketik “phonetracker with friendmapper”, sentuh “PhoneTracker with FriendMapper”, kemudian sentuh tombol install dan pilih accept. Buka aplikasi GPS Tracker pada ponsel. Lalu sentuh tombol open. Selanjutnya, kau akan dibawa ke pembuatan akun. Sentuh Step 1 – Create Account. Masukkan detil akun menyerupai (email address, verifikasi email address, first name, last name).


Kalo HP kau Android, kau perlu masukkin nama depan dan nama belakang duluan sebelum masukkin email kamu. Sentuh “Create Account”. Lalu sentuh “OK”, dan selanjutnya kau akan dibawa ke halaman awal pembuatan akun. Kamu akan diminta konfirmasi setelahnya dengan menyentuh “Enter Confirmation Code”. Masukkan arahan konfirmasi pembuatan akun dengan cara buka email kamu. Kalau nggak masuk ke inbox email kamu, kau sanggup ngecek ke folde “Spam” ato “Junk”. Masukkan arahan konfirmasi pada kolom teks. Sentuh tombol “verify confirmation code”.


Ulangi proses pembuatan akun pada HP orang lain. Sentuh tombol “+” pada HP kamu. Sentuh “send invite”. Pilih siapa yang akan kau undang. Minta orang yang kau pilih untuk mendapatkan seruan kamu. Demikian, kau sanggup meninjau HP orang yang bersangkutan atau kamu.


Nah sudah paham dan tahu kan gimana cara melacak HP dengan GPS dengan gampang dan praktis. Selamat mencoba!



Sumber http://hpsultan.comm