Wednesday, July 17, 2019

√ 3 Cara Cek Nomor Hp Telkomsel: Simpati, As, Loop, Halo

Kali ini Sultan mau kasih tahu cara cek nomor Telkomsel. Telkomsel ialah salah satu provider internet selular dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia. Nah, bagi kau pelanggan Telkomsel baik itu yang mempunyai kartu Simpati, AS, Loop, atau Halo niscaya sering atau pernah lupa nomor Hp sendiri kan?


Kali ini Sultan mau kasih tahu cara cek nomor Telkomsel √ 3 Cara Cek Nomor HP Telkomsel: SimPATI, AS, Loop,  Halo


Daripada kau harus repot mencari-cari kemasan kartu SIM yang tampaknya sudah terlanjur kebuang itu, ada baiknya ikutin langkah berikut ini. Untuk pelanggan Telkomsel yang ingin mengetahui nomor hpnya dengan cepat. Berikut Sultan kasih tahu cara cek nomor Hp Telkomsel (Simpati, AS, Loop, atau Halo):


1. Cara Cek Nomor Telkomsel: Telepon/SMS Teman


Cara cek nomor Telkomsel paling gampang ialah dengan telepon atau SMS teman atau keluargamu sendiri. Cara ini ialah cara yang paling mudah, asalkan kau mempunyai pulsa yang cukup untuk menelepon (miscall) atau mengirim SMS. Dari hp kerabatmu itu, kau dapat lihat nomormu sendiri. Sangat simpel bukan?


2. Cara Cek Nomor Telkomsel: Kode USSD *808#


USSD ialah kombinasi instruksi antara (*) bintang, angka, dan (#) pagar. Untuk cek nomor Telkomsel (Simpati, AS, Loop, dan Halo) kamu, cukup ketik *808# kemudian tekan Call atau Yes. Tunggu beberapa ketika nomor teleponmu akan ditampilkan di layar.


3. Cara Cek Nomor Telkomsel: Aplikasi MyTelkomsel


Cara ini cukup mudah, terutama kalau kau menggunakan nomor SIM Telkomsel hanya untuk internetan. Pertama unduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store atau App Store. Instal dan tunggu proses instalasinya selesai. Setelah itu, kau akan mengetahui nomor hp Telkomsel kau dari aplikasi. Selain dapat cek nomor, dari aplikasi ini kau juga dapat mengecek sisa pulsa, sisa kuota internet, bayar tagihan, mencari dan juga aktivasi paket internet, sampai cek dan tukar poin Telkomsel kamu.


Kali ini Sultan mau kasih tahu cara cek nomor Telkomsel √ 3 Cara Cek Nomor HP Telkomsel: SimPATI, AS, Loop,  Halo


Pastikan kau menghapal semua cara cek nomor Telkomsel (SimPATI, AS, Loop, Halo). Jika suatu ketika kau lupa lagi, cara ketiga dapat membantumu mengetahui nomor hp Telkomsel dengan gampang dan cepat. Hanya saja ketika daftar aplikasi kau harus masukan gosip nomor hp Telkomsel.


Oleh sebab itu, coba dulu cara nomor 1 dan 2, sehabis itu simpan dan pendaftaran di MyTelkomsel biar besok-besok mau cek tinggal buka aplikasi. Cukup pastikan aplikasi MyTelkomsel tetap ada di hp Android atau iOS.



Sumber http://hpsultan.comm