Friday, July 5, 2019

√ Cara Copy Lagu Dari Laptop/Pc Ke Iphone (Tanpa Itunes)

Cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone – iPhone yaitu salah satu Hp berilmu atau smartphone paling laku di Indonesia. Pemakainya sudah tak mungkin dihitung saking banyaknya. Walaupun sangat populer, Hp keluaran Apple ini bukan berarti tidak mempunyai kekurangan dibanding Android. Sifatnya yang lebih tertutup menciptakan iPhone dan iPad tidak dapat dikustomisasi sesuai harapan pemiliknya. Terutama untuk memindahkan lagu atau file dari laptop atau PC ke iPhone, hal tersebut tidak memungkinkan dapat dilakukan secara langsung.


Cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone  √ Cara Copy Lagu dari Laptop/PC ke iPhone (tanpa iTunes)


Untuk memindahkan lagu dari komputer/laptop/PC ke iPhone, kau harus terlebih dulu menginstal iTunes di laptop atau PC. Berbeda sekali dengan Android yang memungkinkan kau dapat eksklusif memindahkan data dari laptop/PC ke Hp cukup dengan mencolokkan Hp ke PC.


Kenapa sih pindahin lagu ke iPhone atau iPad harus lewat iTunes? Alasannya alasannya ini merupakan cara Apple sebagai induk iPhone dan iPad untuk mencegah pembajakan menyerupai menyalin lagu dari Apple Music. Selain itu, proses perpindahan file melalui iTunes juga diklaim untuk mencegah ada file atau virus yang ikut masuk ke dalam iPhone.


Bagaimana sih caranya memindahkan lagu dari laptop atau PC ke iPhone dengan iTunes? Berikut ini sultan kasih tahu caranya, langkah demi langkah.


Cara Memindahkan Lagu dari Laptop/PC ke iPhone (Lewat iTunes)


Melalui iTunes, kau dapat mengelola konten di iPhone, iPad, atau iPod. Koleksi musik di perpustakaan musik iCloud atau Apple Music dapat kau kelola dengan gampang dari aplikasi ini. Berikut ini cara memindahkan lagu dari iTunes ke iPhone secara manual:



  1. Install iTunes di laptop/PC kemudian hubungkan iPhone kau ke PC

  2. Buka iTunes dan pilih konten yang ingin ditambah ke iPhone melalui Perpustakaan iTunes

  3. Di panel samping di bawah Perangkat, temukan logo dan nama iPhone kamu

  4. Seret (drag and drop) lagu dari perpustakaan ke logo iPhone kamu

  5. Jika memakai iPhone, kau dapat menambahkan musik atau video dari Perpustakaan iTunes

  6. Jika memakai iPad atau iPod, kau dapat menambahkan lagu dari beberapa Perpustakaan iTunes, namun untuk video hanya dari satu Perpustakaan iTunes.


Cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone  √ Cara Copy Lagu dari Laptop/PC ke iPhone (tanpa iTunes)


Cara Memindahkan Lagu dari Laptop/PC ke iPhone (Tanpa iTunes)


Selain melalui iTunes, kau juga dapat memakai aplikasi lain untuk memindahkan lagu dari laptop atau PC ke iPhone. Kamu dapat menginstal aplikasi seperti: Airmore, AnyTrans, Copy Trans Manager, atau Wondershare TunesGo. Keempat aplikasi tersebut mempunyai fungsi yang kurang lebih sama menyerupai iTunes namun tentunya untuk rekomendasi transfer data yang sempurna yaitu melalui iTunes.


Nah, untuk kau yang ingin mencoba cara gres untuk memindahkan lagu dari laptop/PC ke iPhone tanpa harus instal iTunes, kau dapat coba memindahkan data melalui layanan Cloud. Bagi kau yang merasa ribet memakai software menyerupai iTunes di PC, kau dapat manfaatkan Cloud Storage menyerupai Google Drive atau DropBox.


Cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone  √ Cara Copy Lagu dari Laptop/PC ke iPhone (tanpa iTunes)


Jika kau sudah memasang aplikasi Cloud Storage di iPhone, kau tinggal upload lagu-lagu yang kau inginkan ke dalam cloud storage tersebut. Upload file ke cloud storage pun dapat kau lakukan melalui PC atau Hp lain, contohnya Hp Android. Selesai mengupload, kau tinggal masuk ke layanan cloud storage di iPhone. Kemudian, d0wnl0ad lagu yang ada di Cloud Storage dengan iPhone kau dan dengarkan semua musik yang kau suka.


Cara memindahkan lagu dari laptop atau PC ke iPhone sangat gampang bukan? Selain melalui cara yang resmi yaitu transfer data melalui iTunes, kau juga dapat memakai layanan cloud storage untuk memindahkan data dari PC ke iPhone.



Sumber http://hpsultan.comm