Tuesday, July 2, 2019

√ Cara Melacak Hp Iphone Yang Hilang Dengan Mudah

Kehilangan HP bagi banyak orang yakni hal yang sangat menyedihkan. Di dalam HP yang hilang seringnya masih terdapat kontak-kontak orang-orang penting dan data-data yang sangat diperlukan. Kamu nggak perlu khawatir, Sultan akan bantu kau untuk kasih tau cara melacak HP iPhone yang hilang dengan mudah.


Cara Melacak HP iPhone yang Hilang (Find My iPhone Aktif)


Pertama-tama kau sanggup kunjungi https://www.icloud.com. Untuk langkah ini sanggup diikuti, fitur Find My iPhone harus sudah diaktifkan pada iPhone. Selanjutnya, masuk ke akun iCloud. Masukkan ID Apple kau beserta kata sandinya pada kolom yang di bab tengah halaman, lalu klik “>”. Setelah itu, dasbor akun iCloud akan dibuka (Jika kau udah masuk ke akun iCloud, lewati langkah ini.) Lalu klik kursor “Find iPhone”. Lalu masukkan password pada kolom yang ada di tengah halaman. Klik kursor “All Devices” yang berada di bab atas halaman. Setelah itu akan tampil sajian drop-down.


Pilih nama iPhone dari sajian drop-down tadi. Setelah Apple melacak keberadaan iPhone kamu, kau sanggup melihat lokasi iPhone kau dan beberapa pilihan di sisi kanan halaman:

1.Play Sound: Dalam pilihan ini, iPhone akan memainkan bunyi yang terang sehingga kau sanggup menemukan iPhone kamu.

2.Lost Mode: Pilihan ini memungkinkan kau untuk mengunci iPhone kau dan menangguhkan fitur Apple Pay di iPhone. Kamu juga sanggup nampilin pesan pada layar iPhone.

3.Erase iPhone: Pilihan ini akan menghapus semua data di dalam iPhone kamu. Pastikan aja kau udah punya backup-annya ya guys.


Kehilangan HP bagi banyak orang yakni hal yang sangat menyedihkan √ Cara Melacak HP iPhone Yang Hilang dengan Mudah


Cara Melacak HP iPhone yang Hilang (Find My iPhone deaktif)


Jika kau belum mengaktivasi aplikasi FInd My iPhone dikala HP kau dicuri atau hilang, kau nggak sanggup memakainya untuk menemukan HP kamu. Tapi kau tetep sanggup kok melacak iPhone kau yang hilang. Pertama-tama ubah password ID Apple kamu. Dengan mengubah password ID Apple, kau sanggup mencegah orang lain mengakses data iCloud kau dan menggunakan layananny dari iPhone kau yang hilang. Ubah password akun internet lain kau menyerupai Facebook, email, Twitter, Instagram, dan lain-lain.


Laporkan kehilangan atau pencurian kepada pihak berwajib setempat. Ketika pihak berwajib meminta nomor seri iPhone Anda, beri nomor tersebut yang sanggup kau temukan di kemasan iPhone kamu, dari preferensi iTunes, atau di laporan atau faktur orisinil iPhone kamu. Kemudian, laporkan kehilangan atau pencurian kepada operator nirkabel.


Begitulah langkah-langkah dalam mengantisipasi penyalahgunaan iPhone kau yang hilang oleh pencuri atau orang lain selain kamu. Gimana? Udah cukup kan cara melacak HP iPhone yang hilang yang sultan kasih tahu barusan? Selamat mencoba!



Sumber http://hpsultan.comm