Tuesday, July 16, 2019

√ Cara Menciptakan Goresan Pena Whatsapp Berwarna Tapi Nggak Alay

Popularitas WhatsApp di Indonesia lagi ada di puncak. WhatsApp merupakan messenger yang sangat sederhana. Fiturnya nggak macem-macem sehingga banyak orang yang dapat susukan dan memakai messenger ini. Namun WhatsApp udah nambahin beberapa fitur gres ibarat WhatsApp Story yang fungsinya ibarat Insta Story.


Cara Membuat Tulisan Berwarna dengan Aplikasi Text Art


Aplikasi Text Art dapat dibilang cukup populer utnuk dipakai untuk menciptakan teks yang warna-warni di media umum dan aplikasi chat ibarat WhatsApp, WeChat, Telegram, LINE, dan lain-lain. Kamu dapat mendapat aplikasi dengan cara mengundunya di Google Play Store. Setelah kau unduh dan instal, kau tinggal buka aplikasinya. Selanjutnya kau tuliskan apa saja yang kau inginkan di kolom Submit Text dan pilih OK. Terus akan muncul sajian bermacam-macam ibarat mengubah huruf, warna huruf, letak huruf, menambahkan background, dan lain-lain. Kemudian kau pilih sajian Send to WhatsApp yang berada di bab kanan atas Text Art.


Popularitas WhatsApp di Indonesia lagi ada di puncak √ Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna Tapi Nggak Alay


Cara Membuat Tulisan Berwarna dengan Aplikasi Fancy Text


Aplikasi ini juga dapat kau unduh di Google Play Store. Setelah kau buka aplikasi Fancy Text. Untuk merubah warnanya kau pilih sajian setting (lambang bergerigi). Di sajian ini kau dapat mengubah warna dan ukuran huruf. Selanjutnya sesudah kau mengedit goresan pena yang kau inginkan pilih sajian tiga titik dan pilih share.


Popularitas WhatsApp di Indonesia lagi ada di puncak √ Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna Tapi Nggak Alay


Demikianlah cara-caranya supaya goresan pena di WhatsApp kau tambah kece tapi nggak alay. Coba aja deh, kau bikin temen kau ternganga alasannya ialah tulisannya cakep.



Sumber http://hpsultan.comm