Monday, July 8, 2019

√ Cara Pasang Tempered Glass Supaya Hp Tetap Baka (Tanpa Ribet)

Handphone bagi sebagian orang bahkan hampir semua orang dari seluruh penjuru Indonesia sud √ Cara Pasang Tempered Glass Agar HP Tetap Awet (Tanpa Ribet)


Handphone bagi sebagian orang bahkan hampir semua orang dari seluruh penjuru Indonesia sudah menjadi barang yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Suapaya umurnya panjang, handphone harus dirawat dong. Salah satu caranya itu pasang HP kau dengan temperred glass. Disini Sultan mau kasih tau ke kau semua gimana cara pasang tempered glass semoga HP kau tetap awet. Makara kau dapat pakai HP mu lebih usang dan layar HPmu jadi tahan gores dan pecah. Nah berikut Sultan akan kasih tau langkah-langkahnya ke kamu-kamu semua ya.


Langkah Pertama Cara Pasang Tempered Glass Pada HP


Pertama-tama kau siapin dulu peralatan-peralatan yang kau butuhkan sebelum kau membuka segel tempered glass. Alat-alat apa aja sih yang harus disiapkan? Kamu harus siapkan gunting dan selotip yang berkhasiat untuk membuka segel dan menghilangkan debu.


Langkah Kedua Cara Pasang Tempered Glass Pada HP


Selanjutnya sehabis kau membuka segel tempered glass dan mengeluarkan dari box atau bungkusnya, bersihkan layar HP kau dengan alkohol, kemudian keringkan dengan memakai fibercloth. Setelah itu, hilangkan abu dengan stiker yang tersedia.


Langkah Ketiga Cara Pasang Tempered Glass Pada HP


Ini langkah terakhir yang kau lakukan. Tapi kau harus pastiin jika layar HP kau tidak ada abu alasannya yaitu keindahan layar HP kau dapat hilang cuma gara-gara ada abu yang nempel di layar HP kamu. Untuk memasang tempered glassnya, sebisa mungkin kau harus sabar, telaten, dan jangan buru-buru. Jangan hingga miring juga ya pasang tempered glassnya. Sehabis kau pasang tempered glassnya, gosok layar HP kau dengan fiber cloth.


Namun kalo kau masih ngeliat ada abu di dalam tempered glass yang gres aja kau pasang, angkat dengan squeeze tepi layar HP kau dengan pemberian selotip. Sebisa mungkin jangan pake kuku ya, nanti lem tempered glass kau rusak.


Udah ngerti kan gimana cara pasang tempered glass pada HP kamu? Dan HP kau udah siap tahan gores dan kau dapat pakai kapan aja, dimana aja



Sumber http://hpsultan.comm