Saturday, July 20, 2019

√ Cara Reset Hp Oppo Paling Gampang Dan Simpel (Dijamin!)

 Sekarang Sultan mau kasih tau kau nih hal yang berafiliasi dengan salah satu merk HP ya √ Cara Reset HP OPPO Paling Mudah dan Mudah (Dijamin!)


Sultan tiba lagi! Sekarang Sultan mau kasih tau kau nih hal yang berafiliasi dengan salah satu merk HP yang kini lagi naik daun, Oppo. Disini sultan mau kasih tau cara reset HP Oppo paling gampang dan praktis. Tentunya kau udah nggak sabar lagi kan? Ayo kita buka-bukaan.


HP Oppo mempunyai marketing yang sangat masif untuk pasar di Indonesia. Kamu dapat lihat kan seberapa banyak badut ato balon maskot Oppo yang dapat kau lihat di jalan-jalan. Terus Isyana juga ingetin kita sama kehadiran HP ini nih. Gimana nggak, wajah cakepnya Isyana sering banget hadir di iklan Oppo.


HP Oppo mempunyai kinerja yang luar biasa untuk ukuran pendatang yang gres tiba sehabis perang ponsel dari merek-merek besar di Indonesia. Tapi, nggak dapat dipungkiri sih, menggunakannya dalam waktu usang dapat buat HP yang kau pakai lebih lemot.


Kamu sebel nggak sih, saat lagi asik-asik main instagram atau ngechat pacar, tau-tau HP Oppo kau ngehang. Nah Sultan mau membuatkan ke kamu-kamu semua gimana cara reset HP Oppo nih.


Cara Reset HP Oppo (Factory Reset)


Pertama-tama, kau aktifin dulu HP Oppo kamu. Terus kau masuk ke sajian Settings. Setelah masuk ke submenu Settings, pilih Backup and Reset di halaman sajian Settings. Habis itu kau pilih lagi sajian Reset Phone. Apabila kau udah yakin menghapus semua data, kau pilih Erase Everything dan pilih “yes”.


Kamu akan menemukan HP Oppo kau akan merestart sendiri. Terus tunggu aja hingga resetnya selesai.


Cara Reset HP Oppo (Hard Reset)


Berbeda nih, sama factory reset. Kamu juga dapat pakai cara lain untuk mereset HP Oppo kamu. Cara ini dapat disebut juga hard reset. Untuk melaksanakan hard reset ini, pertama-tama matikan HP Oppo kau dengan tombol power. Setelah itu, tekan tombol volume bawah dan power secara bersamaan sewaktu HP dalam keadaan nggak aktif. Terus saat kau ketemu opsi bahasa, pilih English.


Untuk ngelakuin hard reset HP Oppo, pilih Wipe Data, kemudian pilih yes saat diminta untuk konfirmasi. Jika proses hard reset selesai, restart HP Oppo kau dengan menentukan sajian Reeboot. Sehabis itu, isi startup standard menyerupai menentukan bahasa, wilayah, jaringan, dan lain-lain. Tadaa!!, tanggapan deh hard reset HP Oppo kamu.


Dengan ngelakuin hard reset ini, dilema yang dialami HP Oppo kau udah teratasi, dan kau udah dapat pakai HP Oppo mu menyerupai sediakala. Tapi kadang kala kau nggak dapat ngembaliin kekeadaan normal menyerupai sediakala pada beberapa kasus. Maka dari itu, kau harus nyobain cara Flashing dengan firmware Oppo.


Udah dapat kan? Gampang kan? Sekarang kau nggak perlu bingung-bingung atau panik jikalau HP Oppo mu bermasalah. Kamu dapat ngikutin cara reset HP Oppo yang udah Sultan jelasin sebelumnya.



Sumber http://hpsultan.comm